Playsuit Nagita Slavina Mirip Taplak Meja, Harganya Fantastis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Artis Nagita Slavina berpose mengenakan koleksi terbaru dari Luna Habit X Ayu Dewi Capsule dalam Ramadhan special fashion show di Senayan City, Jakarta, 9 Juni 2017. TEMPO/Nurdiansah

Artis Nagita Slavina berpose mengenakan koleksi terbaru dari Luna Habit X Ayu Dewi Capsule dalam Ramadhan special fashion show di Senayan City, Jakarta, 9 Juni 2017. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Nagita Slavina kerap menuai perhatian publik. Istri dari Raffi Ahmad ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki gaya fashion sederhana namun berkelas. Tak jarang, harga pakaian yang dikenakannya pun membuat netizen takjub.

Seperti busana yang dikenakannya saat mendapat kejutan ulang tahun belum lama ini. Nagita Slavina mengenakan playsuit bermotif kotak-kotak, dengan bagian kanan dan kiri yang berbeda warna. Beberapa netizen bahkan menyebut baju yang dikenakannya tampak seperti taplak meja, karena motifnya yang kotak-kotak.

Baca juga: Nagita Slavina Tetap Adem Meski Heboh Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting

 
Meski terlihat seperti taplak meja, namun playsuit tersebut merupakan koleksi dari Diane von Furstenberg. Koleksi yang diberi nama "Wrap Gingham Playsuit" tersebut dibanderol dengan harga fantastis. Hal ini diketahui melalui foto yang diunggah dalam akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

 
Melihat unggahan ini, tak heran banyak netizen yang takjub dengan harga baju yang dikenakan Nagita Slavina, ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini.

"Ya Tuhan ku 4,9 juta. Kalo mba Gigi yang pake sih bagus kalo yang pake aku macem serbet di jait jadi satu jadinya," komentar netizen.

"Baju taplak meja 4 jutaa," sambung netizen.

"Gilaa mahal banget bajunya," timpal netizen lain.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."