Hati-hati Cinta Palsu, 6 Tanda Pria Cuma Ingin Tidur Denganmu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan. loversguide.net

Ilustrasi pasangan. loversguide.net

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjalin cinta dengan seorang pria bukan berarti kita tahu semua isi hati dan pikirannya. Sebelum hubungan berjalan terlalu jauh, sebaiknya kamu tahu adakah motif di balik keinginannya untuk dekat denganmu. Apakah murni cinta atau hanya ketertarikan fisik semata?

Baca juga:
Tips Awet Muda Luar Dalam Shahnaz Haque, Kuncinya di Suami
Golongan Darah yang Paling Mudah Mencinta dan Merana karena Cinta

Yang bahaya ada di poin kedua. Ketertarikan fisik bisa berujung pada pelecehan, eksploitasi, bahkan perkosaan. Kamu harus waspada jika si dia ternyata cuma ingin menjebak dan tidur denganmu. Setelah puas dan tahu semuanya, perlahan dia akan meninggalkanmu dan hubungan kalian kandas.

Mengutip laman Boldsky, sebenarnya niat buruk ini bisa dideteksi sejak dini sebelum semuanya terlanjur. Kamu mesti jeli menilai gerak-geriknya dan jangan sungkan menolak, bahkan langsung pergi dan putuskan saja hubungan jika mendapati tanda-tanda bahaya.

1. Cara membangun kedekatan
Perhatikan bagaimana cara dia membangun kedekatan denganmu. Jika kalian sama-sama suka nonton film misalnya, apakah dia mengajak nonton film bareng di rumah atau di bioskop. Tentu bioskop adalah tempat paling aman buatmu untuk nonton bareng. Tapi kalau dia selalu mengajak nonton film di rumah dan kebetulan kondisi rumah selalu sepi, pasti satu waktu dia akan berharap bisa melakukan hubungan seks denganmu.

2. Minuman apa yang disuguhkan
Ketika datang ke pesta, coba perhatikan minuman apa yang dia berikan kepadamu. Kalau dia menyodorkan minuman keras yang bisa membuatmu mabuk, maka kamu harus curiga kenapa dia melakukan itu. Kenapa bukan air mineral, teh, kopi, atau jus saja? Atau kalaupun tidak ada, kalian bisa memesan minuman lain yang tidak memabukkan.

Ilustrasi pasangan/kencan. Shutterstock

3. Sangat tertarik jika berbicara pornografi
Dia tak suka perbincangan tentang cerita inspiratif, interaksi kamu dengan teman-teman di kantor atau di kampus, atau sekadar mendengar curhatmu. Dia cuma bersemangat jika berbicara segala sesuatu yang berkaitan dengan seks, dan kamu tentu merasa risih jika mendiskusi ini.

4. Haus sentuhan fisik
Bolak-balik duduknya mau berdekatan terus. Ketika berada di restoran misalnya, dia memilih duduk di sampingmu ketimbang berhadapan denganmu. Sedikit-sedikit pegang tangan dan matanya tak bisa lepas dari kamu. Hati-hati, ini pertanda dia mulai berhasrat untuk berbuat sesuatu yang tak baik kepadamu.

Artikel lainnya:
3 Proses Baikan dengan Pasangan yang Selingkuh
Jangankan Cinta Orang Lain, 6 Zodiak Ini Galau pada Diri Sendiri

5. Parfumnya menyengat
Awalnya mungkin romantis, dia ingin tahu aroma apa yang kamu sukai. Setelah tahu, dia akan mencari dan memakai parfum itu. Mungkin kamu akan kegeeran karena dia sudah melakukan sesuatu untuk menyenangkanmu. Tapi perhatikan apakah parfum yang digunakannya berlebihan? Jika iya, kamu mesti mulai waspada.

6. Berbicara tentang fisiknya
Dia mulai menceritakan bagaimana dia membentuk otot dada, lengan, dan paha. Dia juga tak segan membanggakan bagian tubuhnya yang menurut dia paling membuat perempuan terpesona. Cara ini dilakukan supaya kamu melihat betapa ideal tubuhnya. Di balik itu, kamu patut curiga pria ini sedang memanfaatkan kamu untuk menuruti keinginannya.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."