Jangankan Cinta Orang Lain, 6 Zodiak Ini Galau pada Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan mesra. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebelum menilai pasangan, sebaiknya kamu bercermin diri apakah sikap dan perilakumu kepada pasangan sudah baik. Sebab ada zodiak yang sejatinya belum siap memberikan cinta kepada orang lain karena cinta kepada diri sendiri saja dia tidak mengerti.

Baca juga:
3 Zodiak Petualang Cinta, Kamu Orangnya?
4 Zodiak yang Pintar Menyembunyikan Perasaan

Akibatnya, apapun yang dilakukan pasangan selalu salah, dan bukan tidak mungkin dia akan tiba-tiba memutuskan hubungan tanpa alasan yang jelas. Sebelum memutuskan punya pasangan, sebaiknya zodiak ini belajar mencintai diri sendiri dulu sehingga dia bisa tahu apa ingin dicapainya ketika menjalin hubungan asmara dengan orang lain.

# Taurus ( 20 April - 20 Mei )
Sulit berdamai dengan masa lalu. Inilah salah satu kelemahan Taurus ketika menjalin hubungan. Dia tak akan pernah lupa dengan mantannya dan kerap tanpa sengaja membandingkan pasangan yang sekarang dengan sang mantan. Susah move on adalah istilah yang tepat buat Taurus yang masih menyimpan dendam dengan kisah cintanya di masa lalu.

# Virgo ( 24 Agustus - 23 September )
Di mata Virgo, selalu ada yang salah dari pasangan. Kesalahan ini sejatinya remeh, tapi kamu yang super sempurna tak bisa merelakannya. Kamu ingin pasangan yang bisa menyesuaikan ritme dan keinginanmu. Sedikit saja melenceng, maka kamu bisa marah besar. Ingatlah, kamu tak akan menemukan kebahagiaan bersama orang lain jika kamu belum bahagia dengan diri sendiri.

# Libra ( 24 September - 23 Oktober )
Libra adalah orang yang rapuh dan sensitif. Ada saat-saat ketika kamu terlalu sensitif, sampai tidak bisa menerima lelucon yang dilontarkan pasangan. Bahkan momentum yang semestinya membawa kebahagiaan bisa mendadak jadi runyam karena kamu terlalu sensitif dan serius.

Artikel terkait:
Gaya Ciuman Perempuan dari Zodiak, Ciuman Scorpio Paling Dinanti

# Scorpio ( 24 Oktober - 22 November )
Terlalu cepat menilai pasangan dan tak memberinya kesempatan untuk membuktikan cinta. Itulah yang membuat mereka kian menjauh darimu. Scorpio masuk dalam individu yang cenderung hidup seperti dalam drama. Dan dalam hubungan, kamu juga pandai membuat semua seperti drama yang melebih-lebihan sesuatu.

# Capricorn ( 23 Desember - 20 Januari )
Kamu sangat lihai dalam menyembunyikan emosi. Tapi bersikap apa adanya kepada pasangan adalah jalan terbaik untuk saling mengenal karakter masing-masing. Coba bongkar dinding pembatas antara pribadi dengan orang spesial yang kamu pilih dan kamu inginkan untuk menjadi pasanganmu. Jangan menyembunyikan dirimu darinya.

# Aquarius ( 21 Januari - 18 Februari )
Ceroboh dan masa bodoh akan merusak hubungan cintamu. Padahal sejatinya, kamu benar-benar mencintainya dan tak ingin kehilangan. Tapi sikapmu yang tak mau tahu dan cuek membuat si dia berpikir kamu tak lagi menyukainya. Luangkan waktu bersama dan tunjukkan betapa pentingnya dia dalam hidupmu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."