Kiat Putri Marino Merawat Kulit Wajahnya yang Supersensitif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Putri Marino. instagram.com

Putri Marino. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Putri Marino. Aktris pemeran Lala di film “Posesif” itu baru saja melepas masa lajangnya dengan dipersunting aktor Chicco Jerikho di Bali, Sabtu, 3 Maret 2018.

Sehari-harinya, Putri Marino selalu terlihat segar dan cantik di setiap acara. Walaupun selalu terlihat kinclong di setiap acara, perempuan berumur 24 tahun ini memiliki kulit yang sangat sensitif dan mudah berjerawat.

Karena itu, Putri tidak suka menggunakan make up yang terlalu tebal. Bahkan untuk aktivitas sehari-hari dia hanya menggunakan lipstik dan tidak menggunakan riasan lain.

“Karena kulit aku itu supersensitif, jadi pakai make up sedikit besoknya langsung muncul-muncul lagi jerawat. Jadi kalau tidak ada kepentingan aku mending enggak pakai make up,” ungkap Putri kepada Tempo beberapa waktu lalu.

Karena kulit wajahnya sangat sensitif, Putri juga memiliki perawatan wajah khusus untuk menghindari jerawat. Dia tidak percaya dengan bahan kimia dan tidak pernah melakukan perawatan wajah di spesialis.

Putri lebih suka dengan cara tradisional menggunakan bahan-bahan alami seperti kulit telur dan lemon. Kulit telur dapat membuat kulit bercahaya, mengecilkan pori-pori, mencegah penuaan kulit, dan mengobati kulit kering, sedangkan lemon dapat menghilangkan komedo, mengangkat sel kulit mati, dan melembutkan kulit wajah.

“Mungkin karena aku merasa bahan-bahan natural itu tidak ada kimianya, jadi lebih aman. Aku juga mikir kalau bahan natural, bahan alami, itu hasilnya akan lebih cepat,” jelas Putri.

Selain menggunakan perawatan wajah berbahan alami, Putri juga menganjurkan minum air yang banyak. Menurutnya, minum air sebanyak-banyaknya sangat membantu untuk perawatan wajah dan hal tersebut juga sangat mudah untuk dilakukan.

Artikel lain:
Mengintip Dandanan Ciamik Putri Marino di Hari Bahagianya
Riasan Natural Putri Marino Saat Menikah Dapat Pujian Netizen

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."