Cara Putri Marino Manjakan Chicco Jerikho: Duh, Gemesin Banget

Putri Marino dan Chicco Jerikho. Instagram

cinta

Cara Putri Marino Manjakan Chicco Jerikho: Duh, Gemesin Banget

Kamis, 5 April 2018 11:50 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Marino dan Chicco Jerikho mulai membangun rumah tangga dan mengenal satu sama lain lebih dalam lagi. Di proses ini, Putri Marino mengetahui beberapa kebiasaan Chicco Jeriko yang tentunya tak terlihat di luar rumah.

Baca juga:Putri Marino Abaikan Peringatan Manager, Usil ke Ojek OnlinePutri Marino Terapkan Effortless Beauty, Makeup Pendobrak Pakem

Menurut Putri Marino, Chicco Jerikho menjadi sangat manja ketika sakit dan menggemaskan. "Lucu sih, dia memang gemesin banget. Jadi kalau lagi sakit bawaannya pengin kayak manggil-manggil, ‘temenin, jangan ditinggal’," kata Putri Marino di Jakarta.

Putri Marino menceritakan, Chicco Jerikho sakit karena cedera pada kaki kiri lantaran berlatih terlalu keras untuk persiapan maraton di London, Inggris. "Dia terlalu bersemangat, latihan hampir setiap pagi sejauh 15 kilometer. Setiap minggu 26 kilometer jadi overused otot kakinya," ucap Putri Marino.

Selain memenuhi keinginan suami untuk ditemani, Putri Marino juga suka memasak untuk memanjakan Chicco Jerikho. Beberapa hari setelah menikah misalnya, Chicco Jerikho memintanya memasak. Tapi bagaimana caranya, karena Putri Marino dan Chicco masih berada di hotel di Bali?

Chicco Jerikho mencium istrinya Putri Marino di hadapan awak media di salah satu coffee shop di daerah Jeruk Purut, Jakarta Selatan, 8 Maret 2018. Diketahui Chicco Jerikho tidak lama mengencani peraih Piala Citra 2017, Putri Marino. TEMPO/Thea Fathanah Arbar

Putri Marino kemudian memberanikan diri meminta izin kepada manajemen hotel untuk memasak di dapur hotel. Permintaan itu dipenuhi. Setelah mengumpulkan bumbu dan aneka sayur, Putri Marino mulai memasak. "Saya masak sambal matah dengan ayam goreng. Ini kesukaan Chicco," ujarnya.

Artikel lainnya:Kiat Putri Marino Merawat Kulit Wajahnya yang Supersensitif

Senang dengan masakan istri, Chicco saat itu makan sampai tiga piring. "Dia makannya banyak banget dan saya hobi makan dan masak," ujar Putri Marino. Selain sambal matah, Chicco Jerikho suka menyukai terasi. Untuk sayuran, menurut Putri Marino, suaminya suka makan kangkung dan bunga pepaya. "Apa saja dia makan, yang penting pedas dan ada nasinya."

Chicco Jerikho bersama istrinya, Putri Marino menjawan pertanyaan awak media di salah satu coffee shop di daerah Jeruk Purut, Jakarta Selatan, 8 Maret 2018. TEMPO/Thea Fathanah Arbar

Ada satu lagi yang menjadi jurus Putri Marino memanjakan suami. Chicco Jerikho mengakui kebolehan istrinya memijat ketika ditanya wartawan, yang ditandai dengan senyuman merekah. "Sekarang sudah ada yang mengurus," kata Chicco Jerikho.

TABLOIDBINTANG