Lisya Nurrahmi dan Tommy Kurniawan Tunda Punya Anak, Alasannya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Aktor Tommy Kurniawan, resmi menikahi seorang pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi, pernikahan tersebut dilangsungkan di daerah asal keluarga Lisya yaitu Banda Aceh. instagram.com

Aktor Tommy Kurniawan, resmi menikahi seorang pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi, pernikahan tersebut dilangsungkan di daerah asal keluarga Lisya yaitu Banda Aceh. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika kontrak kerja telah berakhir, istri pesinetron Tommy KurniawanLisya Nurrahmi, berencana berhenti menjadi pramugari dan fokus mengurus keluarga. 

“Jadwal terbang aku enggak tetap. Karena itu, ke depan, mungkin aku akan berhenti. Aku harus mengedepankan keluarga, karier nomor sekian,” kata Lisya, yang memiliki waktu libur delapan hari sebulan.

Selain fokus mengurus rumah tangga, Lisya ingin segera punya momongan. Saat ini, kontrak kerja dengan Garuda Indonesia tidak memungkinkan Lisya hamil dalam waktu dekat.

“Sampai Januari tahun depan aku belum boleh hamil,” ujarnya.

Meski belum boleh hamil, Lisya terhibur dengan kehadiran Muhammad Al Fatih Fabrizio, 6 tahun, dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan, 5 tahun, anak-anak Tommy dari pernikahan sebelumnya. 

Walau hak asuh jatuh ke tangan Tania, Lisya berkewajiban mengurus mereka. Ia bersyukur anak-anak menerima kehadirannya.

Sebelum menikah, Lisya tiga kali bertemu dengan anak-anak Tommy. Pertemuan pertama terjadi dalam acara keluarga Tommy tahun lalu. 

“Di pertemuan kedua mengalir begitu saja. Alhamdulillah makin ke sini anak-anak makin mengerti. Kami dekat banget. Anak-anak awalnya memanggil aku tante. Setelah menikah, mereka masih mencoba memanggil aku bunda. Masih agak kaku, tapi enggak masalah buat aku. Seiring berjalannya waktu, mereka akan terbiasa,” ucapnya optimistis.

TABLOIDBINTANG

Artikel lain:
Istri Tommy Kurniawan Dapat Mahar 15 Mayam, Apa Artinya?
Istri Tommy Kurniawan Suka Digoda Pria, Pegang Prinsip

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."