Istri Tommy Kurniawan Suka Digoda Pria, Pegang Prinsip

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Tommy Kurniawan menikah dengan Lisyanurrahmi. Instagram

Tommy Kurniawan menikah dengan Lisyanurrahmi. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tommy Kurniawan melepas status duda dengan menikahi Lisya Nurrahmi pada Minggu, 18 Februari 2018, di Aceh. Tommy Kurniawan mengenal Lisya Nurrahmi melalui guru mengajinya. Masa perkenalan mereka berlangsung sekitar setahun.

Tommy Kurniawan mengatakan, selama masa penjajakan, Lisya Nurrahmi kerap menceritakan apa yang dialaminya saat bekerja sebagai pramugari. Mantan suami Fatimah Tania Nadira ini sempat terkejut ketika mendengar cerita bahwa Lisya sering digoda penumpang pesawat yang iseng.

"Dia sering cerita kalau suka digoda. Tapi, alhamdulillah, sejauh ini dia sangat memegang prinsip," ucap Tommy Kurniawan di Jakarta beberapa waktu lalu. Prinsip inilah yang membuat Tommy Kurniawan percaya dan menambatkan hatinya kepada Lisya.

Saling percaya menjadi kunci yang dipegang Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi dalam membangun rumah tangga. "Perlu menumbuhkan rasa kepercayaan yang tinggi karena dua-duanya di dunia yang sering bertemu dengan banyak orang," tutur Tommy.

TABLOID BINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."