Gaya Parenting Widi Mulia, Bakat Dua Anaknya Terasah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Widi Mulia dan Dwi Sasono by Hadriani P.

Widi Mulia dan Dwi Sasono by Hadriani P.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai seorang penyanyi, Widi Mulia sering menunjukkan kemampuannya di depan anak-anak. Mulai dari suara yang bagus dan memperagakan cara memainkan alat musik. Perlahan, anak-anak mengikuti jejak ibunya.

Artikel terkait:
Busana Widi Mulia Inspirasi Buat Perempuan Bertubuh Mungil
Cerita Widi Mulia Merasakan Titik Terendah dalam Pernikahannya

Putra pertama Widi Mulia dan Dwi Sasono, Dru Prawiro Sasono, 9 tahun, kini mampu bermain gitar. Anak kedua mereka, Widuri Putri Sasono, 7 tahun, pandai bernyanyi. Dan si bungsu, Den Bagus Satrio Sasono, 3 tahun, sering ikut-ikutan kakak-kakaknya.

Putri Widi Mulia dan Dwi Sasono, Widuri Putri Sasono bermain gitar sambil menyanyikan lagu Sounds of Silence. Instagram

Widi Mulia mengatakan, sesibuk apapun dia selalu mengutamakan kepentingan anak-anak. Widi Mulia bangga dengan kemampuan buah hatinya dan menstimulasi bakat mereka, salah satunya dengan sering bernyanyi bersama di rumah. Saat merayakan Tahun Baru Imlek misalnya, Widi Mulia menunjukkan video keluarga yang lucu di Instagram. Video tersebut menunjukkan putrinya sedang bernyanyi namun salah lirik.

Dwi Sasono dan keluarga gunakan pakaian bertema Imlek/Intagram

“Saya dan Dwi Sasono lahir dan besar di negara Indonesia. Orangtua kami memberi teladan untuk tidak menjadikan perbedaan sebagai penghalang dalam berbagi kebaikan. Sebuah pesan kuat yang sedang kami sampaikan kepada anak-anak, kali ini sesuai dengan hobi baru Dru dan Widuri bermain gitar dan bernyanyi,” tulis Widi Mulia di Instagram. Pertunjukkan tersebut juga dimeriahkan oleh Den Bagus dan Dwi Sasono yang menari.

Baca juga:
Ultah 10 Tahun Pernikahan, Widi Mulia Takut Dibohongi Dwi Sasono

“Inilah kami sekeluarga, ikut meramaikan perayaan Imlek dengan penuh harapan dan sukacita semoga kita bisa saling menjaga kerukunan yang selama ini telah terbina,” tulis Widi Mulia.

Anak-anak Widi Mulia dan Dwi Sasono, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono bernyanyi dan bermain musik. Instagram

Selain video Imlek tadi, Widi Mulia juga pernah menunjukkan video ketiga anaknya bernyanyi bersama. Dia membiarkan anak-anaknya menghasilkan suatu hal yang positif, melodi yang enak didengar. “Cobaan pagi ini. Mengatur 3 anak super iseng dan aktif ini menghasilkan sesuatu yang enak didengar dalam waktu singkat,” tulis Widi Mulia di Instagram.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."