Ultah 10 Tahun Pernikahan, Widi Mulia Takut Dibohongi Dwi Sasono

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Widi Mulia di acara American Standard Jakarta, Selasa, 19 Desember 2017. TEMPO | Astari P. Sarosa

Widi Mulia di acara American Standard Jakarta, Selasa, 19 Desember 2017. TEMPO | Astari P. Sarosa

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Widi Mulia merayakan 10 tahun pernikahannya dengan aktor Dwi Sasono pada awal November lalu. Setelah 10 tahun pernikahan, Widi Mulia telah mempersiapkan sebuah hadiah yang spesial untuk suaminya, yaitu lagu terbarunya yang berjudul ‘Wahai Kau Tuan’.

Baca juga:
Hari Ibu, Widi Mulia Cerita Anak - anak Ikut ke Toilet

Lagu tersebut menceritakan hubungan mereka selama 10 tahun pernikahan yang dikaruniai dengan dua anak laki-laki, Dri Prawiro Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono, dan satu perempuan, Widuri Putri Sasono.

Widi Mulia sudah mempersiapkan kejutan untuk suami tercintanya pada hari jadi mereka ke-10, yang jatuh pada tanggal 4 November 2017. Namun, pada hari tersebut Dwi Sasono sibuk syuting. “Mau ngasih surprise saja tidak bisa. Sampai mikir dia bohong enggak ya syuting hari ini? Bahkan sampai nanya ke sutradaranya apakah benar hari ini dia syuting?” kata Widi, di Jakarta, Selasa 19 Desember 2017.

Widi Mulia saat promosi lagu Wahai Kau Tuan. Instagram

Widi Mulia akhirnya merencanakan makan malam untuk merayakan hari pernikahan mereka di malam sebelumnya, pada 3 November 2017. Dia memberikan hadiah spesialnya pada malam itu dan merekam reaksi suaminya pada saat mendengar lagu tersebut untuk pertama kalinya. “Dia pertama kali mendengarkan lagu ini sebelum dirilis, karena rilisnya baru 8 Desember 2017,” ujarnya.

Widi Mulia memilih membuat lagu sebagai hadiah 10 tahun hari jadi dengan suaminya karena dia ingin hadiah itu dapat dikenang seumur hidup. Menurut dia, kalau mengadakan pesta saja hanya akan menghabiskan uang. Sebab itu Widi Mulia memutuskan membuat lagu untuk suaminya.

Widi Mulia saat promosi lagu Wahai Kau Tuan. Instagram

Widi Mulia mendapat bantuan dari Nino ‘RAN’, Lale, dan Hilman dari Malik & D’Essentials untuk menulis tembang ini. Dia juga merasa lagu tersebut menjadi salah satu impian di 2017 yang tercapai, dan berharap akan bisa membuat album untuk tahun depan.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."