Busana Widi Mulia Inspirasi Buat Perempuan Bertubuh Mungil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Cerita Widi Mulia Soal Penuaan Dini

Cerita Widi Mulia Soal Penuaan Dini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Widi Mulia bisa menjadi inspirasi buat kamu yang bertubuh mungil. Sebab, orang yang bertubuh mungil mesti memilih busana yang tidak membuatnya 'tenggelam' atau terlalu besar supaya dia selalu terlihat.

Baca juga:
Widi Mulia Cerita Anak - Anak Ikut ke Toilet
Cerita Widi Mulia Merasakan Titik Terendah dalam Pernikahannya
Ultah 10 Tahun Pernikahan, Widi Mulia Takut Dibohongi Dwi Sasono

Dia akun Instagram, perempuan 38 tahun ini kerap memakai busana yang trendi meski dia sudah punya tiga anak. Buat kamu yang bertubuh mungil dan sedaang mencari ide pilihan busana untuk berbagai suasana, coba cek outfit Widi Mulia berikut ini:

# Eksperimen gaya edgy
Widi Mulia. Instagram

Widi Mulia selalu terlihat modis punya gaya tersendiri. Dia juga tidak ragu bereksperimen soal fashion. Widi Mulia tidak terlalu memperhatikan pendapat orang mengenai gayanya dan memakai apa saja yang dia inginkan.

Salah satu contohnya saat dia memakai celana putih yang terlihat sangat nyaman. Widi Mulia memadukan celana putih dengan kimono warna biru dan sepatu kets putih. Modis dan edgy.

# Gaun klasik hitam putih
Widi Mulia. Instagram

Tidak hanya menggunakan gaya baru yang unik, busana klasik yang ditampilkan Widi Mulia juga membuatnya terlihat elegan dan cantik. Gaun hitam dengan motif bunga putih dari Karen Millen adalah salah satu pilihan Widi Mulia yang membuatnya terlihat elegan.

Widi Mulia memberikan sedikit deskripsi tentang busana Karen Millen tersebut. "Pertama kali melihat motif dan desainnya langsung jatuh cinta," tulisnya di kolom keterangan. "Busana yang klasik dan manis. Itu perpaduan yang menyenangkan. Tunggu dulu, apakah aku sedang mendeskripsikan diriku sendiri?"

# Warna cerah
Widi Mulia. Instagram
Mereka yang memakai busana berwarna cerah harus punya rasa percaya diri yang tinggi. Sebab itu, Widi Mulia terlihat sangat cocok ketika mengenakan gaun berwarna kuning. Warna gaun tersebut membuat penampilannya terasa segar. Widi Mulia memadukannya dengan sepatu berwarna biru terang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."