Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 21 Maret 2024: Aries-Pisces

Kamis, 21 Maret 2024 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat hari Kamis, zodiak Aries dan Leo menjadi bintang hari ini. Bulan akan berada dalam tanda tetap Leo, yang membawa perhatian pada keinginan dan keinginan batin kita. Ini adalah hari untuk memakai warna merah. Jika Anda memiliki parfum Prancis atau wewangian khas yang Anda sukai, pakailah.

Berikut ramalan zodiak hari ini, Kamis 21 Maret 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Lihatlah melampaui media sosial, Aries. Hari ini, bertujuan untuk mengekspresikan diri Anda dengan penuh kasih sayang dan empati. Dengan Uranus Kotak Bulan, hidup bisa terasa tidak stabil bagi Anda dan orang lain; sedikit cinta ekstra dapat membantu.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ini adalah hari yang tepat untuk melihat apa yang baru dalam kecerdasan buatan. Ikuti kursus tentang AI atau baca whitepaper tentang potensi dampaknya terhadap bidang karier Anda. Anda mungkin menganggap ini sebagai topik yang menarik selama bulan di alun-alun Leo Uranus. Gali lebih dalam untuk melihat apa yang dapat Anda pelajari.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Fokus pada kesehatan. Ciptakan ruang hijau yang menyenangkan dan menyenangkan di rumah Anda tempat Anda dapat bersantai dan bervegetarian. Pikirkan minimalis. Bertujuan untuk memiliki lebih sedikit dan merasa seperti Anda melakukan lebih banyak karena ruang Anda lebih sedikit berantakan dan memberi Anda perasaan yang baik.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Apa itu isu yang masih samar? Anda mungkin menganggap topik ini menarik bagi Anda saat ini. Lihatlah para pemimpin pemikiran mengenai topik ini dan mungkin Anda akan menikmati berlangganan podcast yang menjelaskan maknanya dan bagaimana penerapannya bagi Anda.

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kuasai seni bercerita. Pelajari beberapa trik untuk menerapkan kekuatan cerita dalam hubungan Anda dan di tempat kerja. Anda mungkin bisa menciptakan perubahan yang berdampak dan sangat berpengaruh dengan mempelajari cara menyusun pesan Anda dengan tepat.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kemajuan modern apa yang berkaitan dengan genetika membuat Anda penasaran? Anda dapat mempelajari topik ini lebih dalam untuk mendapatkan wawasan tentang tren dan apa yang berubah dalam pengobatan modern. Didiklah diri Anda sendiri tentang potensi perubahan yang mungkin dialami orang-orang dalam layanan kesehatan. Bertujuan untuk mengetahui lebih banyak sehingga jika Anda memerlukan informasi, Anda sudah memilikinya di sana.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Belum terlambat untuk terjun ke dunia kripto. Anda mungkin menganggap topik ini menarik tetapi risikonya tidak cukup rendah untuk terlibat. Pertimbangkan untuk mengunduh beberapa aplikasi investasi untuk memeriksanya. Menonton dan mempelajarinya bisa jadi menyenangkan sebelum Anda memutuskan untuk melakukan investasi besar.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Haruskah Anda memilih vegan? Hari ini bisa menjadi hari yang menyenangkan untuk mencoba sesuatu yang baru dalam diet Anda. Anda dapat melakukan penelitian terhadap berbagai topik untuk melihat topik mana yang terbaik bagi Anda dalam jangka panjang.

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Apakah Anda tertarik untuk kembali bersekolah atau berganti karier. Pertimbangkan untuk berbicara dengan perekrut untuk mengetahui daya jual Anda. Mungkin Anda menemukan bahwa Anda memiliki keterampilan yang cukup menguntungkan dan menempatkan Anda pada posisi terdepan dalam beberapa pekerjaan yang ingin Anda lamar.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Bersikaplah terbuka untuk mengomunikasikan kebutuhan Anda hari ini. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk bersikap terbuka dan transparan dengan teman dan keluarga. Berusahalah untuk menjadi pendengar yang baik sebagai balasannya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Terkadang Anda harus membiarkan seseorang menjadi dirinya sendiri, dan tidak menghakimi pilihannya. Hari ini adalah tentang penerimaan dan penerimaan terhadap perubahan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Temukan waktu untuk dirimu sendiri, Pisces. Bertujuan untuk melakukan satu hal yang membuat Anda bahagia dan memberi Anda rasa kepuasan yang kuat.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 20 Maret 2024: Aries-Pisces

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika