7 Brand Skincare dan Makeup Artis Hadir di Jakarta x Beauty 2024, Slavina hingga Nama Beauty

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Luna Maya menghadiri Jakarta x Beauty bersama Nama Beauty di JCC, Jakarta, Minggu, 9 Juni 2024. Foto: Cantika/Rezki Alvionitasari.

Luna Maya menghadiri Jakarta x Beauty bersama Nama Beauty di JCC, Jakarta, Minggu, 9 Juni 2024. Foto: Cantika/Rezki Alvionitasari.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jakarta x Beauty 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis-Minggu, 6-9 Juni 2024, dimeriahkan oleh berbagai brand skincare dan makeup milik artis.

Berikut Cantika telah merangkum daftar brand skincare dan makeup milik artis yang ada di JXB 2024, ada apa saja? Mereka juga hadir di JxB menemani beauty enthusiast berbelanja!

1. Scarlett - Felicya Angelista 

Siapa yang enggak kenal sama brand milik Felicya Angelista ini? Yap, Scarlett juga ikut memeriahkan Jakarta X Beauty 2024. Tenant mereka ada di hall B, Jakarta Convention Center. 

Scarlett memiliki banyak varian produk, mulai dari body scrub, shower scrub, serum, facial wash hingga body wash yang ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit kamu.

Selain itu, merek milik istri Caesar Hito ini juga menawarkan ragam promo yang bisa Anda nikmati, misalnya buy 1 get 1 masker wajah varian Seriously Sooting serta Herbalism Mugwort, flash sale Rp50.000 untuk semua produk, parfum Scarlett Wonderland hanya Rp55.000 dan masih banyak lagi.

2. Madame Gie - Gisella Anastasia

Jika ingin mencari produk kecantikan dengan harga terjangkau, maka Madame Gie milik Gisella Anastasia bisa jadi pilihan terbaik.

Mama Gempi bahkan memberikan promo menggiurkan di JXB 2024, seperti 15 sheetmask cuma Rp 35.000, masker wajah Rp 3.000-an serta bundling 3 Shower Glow seharga Rp 50.000.

3. Rossa Beauty - Rossa 

Enggak cuma parfum, brand milik pelantun Pudar ini juga sudah mempunyai ragam produk kecantikan seperti lip cream, two-way cake, fragrance mist dan lainnya. Anda bisa menemukan booth Rossa Beauty di Hall Cendrawasih C-L18, JCC Senayan ya!

4. Slavina - Nagita Slavina 

Slavina merupakan brand fine fragance personal care di bawah naungan PT Rans Kosmetika Indonesia yang berangkat dari kecintaan Nagita Slavina terhadap wewangian.

Produk perdananya yakni body lotion dan body wash langsung viral dan banyak diburu warganet karena memiliki aroma kuat dan semerbak layaknya sultan. Body lotion dan body wash Slavina juga mengandung shea butter+, vitamin E, 10 persen niacinamide, serum burst+, glutathione, dan fragrance. 

Jika tertarik dengan produk dari Mama Cipung ini, Anda bisa langsung mendatangi Cendrawasih Hall M-15 di Jakarta Convention Center ya!

5. NAMA Beauty - Luna Maya

Artis papan atas Luna Maya juga memiliki bisnis kosmetik yang layak kamu coba di Jakarta x Beauty 2024. NAMA Beauty merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak 2019 lalu.

Brand ini menjual berbagai produk make up dan skin care seperti BB cream, eyeliner, highlighter, dan lipcream (matte, gloss, metallic).

6. Raine Beauty - Raisa

Raine Beauty by Raisa adalah merk makeup dari penyanyi terkenal Raisa. Dia mendirikan brand skincare itu bersama sahabatnya, Titania Fairuskha.

Semua produk Raine dijajakan di ajang JxB dengan harga diskon yaitu Rp 99 ribu saja. Di antaranya lipstik, liptint, blush on, dan bedak padat.

7. Hipnoza - Hesti Purwadinata 

Hipnoza adalah merk parfum dari pembawa acara dan aktris Hesti Purwadinata. Hesti tertarik meluncurkan parfum yang merupakan personifikasi dirinya yang berbeda.

Melalui Hipnoza, Hesti ingin menghadirkan parfum yang bisa meningkatkan rasa percaya diri dan menemani keseharian yang memakainya. 

Hipnoza memiliki aroma fruity, floral, dengan sentuhan wooyyang elegan. Cukup bold, namun tetap bisa dipakai di berbagai kesempatan, baik itu kerja di siang hari, hangout bareng teman, sampai ke acara yang spesial seperti date night. 

Nah, itu dia 7 brand skincare dan makeup milik artis yang turut memeriahkan Jakarta x Beauty 2024. Kalau Sahabat Cantika udah borong apa aja nih di JxB?

Pilihan Editor: Brand Makeup Judydoll Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hadir Perdana di Jakarta x Beauty 2024

SAHABAT CANTIKA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."