Potret Keakraban Gisella Anastasia di Momen Ulang Tahun Gading Marten, Mantan Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kiri) Potret Gisella Anastasia merayakan ulang tahun mantan suaminya, Gading Marten, bersama putri semata wayang mereka, Gempi. Foto: Instagram/@gisel_la

(Paling kiri) Potret Gisella Anastasia merayakan ulang tahun mantan suaminya, Gading Marten, bersama putri semata wayang mereka, Gempi. Foto: Instagram/@gisel_la

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi Gisella Anastasia membagikan potret perayaan ulang tahun mantan suami, Gading Marten. Putra Roy Marten itu genap berusia 42 tahun pada Rabu, 8 Mei 2024.

#selamat ulang tahun papading," tulisnya di Instagram Kamis siang, 9 Mei 2024.

Dalam foto-foto yang dibagikan Gisel dan Gading kompak berbusana hitam. Gisel memakai blus tanpa lengan, Gading berkemeja lengan panjang yang dilipat. Adapun putri semata wayang mereka, Gempi Nora Marten, duduk di antara mereka. Gempi terlihat memakai baju warna putih tanpa lengan.

Di slide foto pertama, orang tua dan anak itu tampak duduk di suatu ruangan dengan kue ulang tahun dan satu lilin panjang di atasnya. Gading tampak memegang kotak warna hitam bertuliskan merek asal Itali. Gisel berpose dengan menunjukkan 4 jari di tangan kanan dan 2 jari di tangan kiri merujuk usia Gading saat ini.

Di unggahan berikutnya terlihat foto kue ulang tahun dengan hiasan Gading bersama Gempi dan tulisan "HBD Papa Ding".

Di unggahan selanjutnya, mereka berfoto dengan pengusaha asal Nusa Tenggara Timur Jiebby Harold Fangidae. Kemudian di potret kelima atau terakhir, Gading, Gisel, dan Gempi tampak berfoto dengan Rita Marbun, ibu Gisel.

Di kolom komentar unggahan tersebut, warganet memuji keakraban mantan suami-istri itu, bahkan mendoakan mereka rujuk. "Demi anak kalian luar biasa banget mas gading dan mbak gisel," ucap seorang warganet. "Kerenn bgtt ini, anak jd ga ngerasa sprt keluarga broken home. semoga rujuk," tulis warganet lain. "Rujuk, Amin," doa warganet lainnya.

Sebagai informasi, Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi berpisah pada 2019 silam. Keduanya sepakat mengakhiri rumah tangga yang sudah dibina selama enam tahun. 

Pilihan Editor: Gempi Rayakan Ulang Tahun ke-8, Temanya Nuansa Gothic ala Serial Wednesday

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."