Gaya Fashion Felicya Angelista Liburan ke Macau: Sporty hingga Feminin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Felicya Angelista saat liburan di Macau, Mei 2024. Foto: Instagram/@felicyangelista_.

Felicya Angelista saat liburan di Macau, Mei 2024. Foto: Instagram/@felicyangelista_.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Felicya Angelista bersama keluarga kecilnya menikmati liburan di Macau pekan lalu, Mei 2024. Macau berada sekitar 64 kilometer dari negara Hong Kong dan terkenal dengan resor kasinonya.

Owner brand Scarlett itu berlibur bersama suami, Caesar Hito serta kedua putri kecilnya. Mereka mengunjungi berbagai tempat ikonik, salah satunya menaiki gondola di The Venetian Macau.

Tak hanya berbagi momen dengan keluarganya, gaya fashion Felicya Angelista juga sangat kece dan mudah ditiru, lho. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Tampil sporty dengan wide leg pants

Felicya tampak sporty saat mengunjungi Wall of St Paul Church. Ia tampak memadupadankan light grey and white t-shirt dan navy wide leg pants yang membuat penampilannya makin sporty.

Dua outfit yang dipakai mami Graziella Bible Emmanuela itu merupakan koleksi dari brand Adidas.

Sedangkan untuk tatanan rambut, Felicya memilih half ponytail hairstyle lengkap dengan pita warna abu-abu. Istri Caesar Hito tersebut juga memakai aksesori lain mulai dari white the scholar eyeglasses, kaus kaki hitam dan sneakers warna putih.

2. Tampil feminin dengan sheath dress

Felicya tampil feminin dengan mengkombinasikan black sheath dress dan inner kemeja putih detail poet sleeve.

Felicya Angelista juga masih memilih half ponytail hairstyle dengan menyematkan pita warna putih. Sedangkan soal riasan wajah, dia memilih natural flawless makeup serta memulaskan coral lipstick.

Aktris kelahiran 2 November 1994 itu juga memakai fashion item lain untuk melengkapi gayanya, mulai dari silver stud earrings hingga black shoulder bag dari brand MLB atau Major League Baseball.

3. Tampil chic dengan outfit monokrom

Felicya Angelista terlihat modis saat memakai outfit tema monokrom. Dia memadupadankan black and white long-sleeved shirt aksen ulster lapel dan mini skirt berwarna hitam senada.

Pemeran Tuti di sinetron Dunia Terbalik itu tak lupa memasangkan white the scholar eyeglasses dan mengubah gaya rambutnya menjadi messy bun hairstyle.

Itulah tiga ide mix and match ala Felicya Angelista saat liburan ke Macau. Stylish dan anggun ya?

Pilihan Editor: Perjalanan Cinta Caesar Hito dan Felicya Angelista, Bermula dari Teman Berakhir di Pelaminan

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."