Pesan Cinta BCL saat Rayakan Ulang Tahun Tiko Aryawardhana: Teruslah Bersinar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@itsmebcl

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana. Foto: Instagram/@itsmebcl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selang beberapa hari usai merayakan hari sakral pernikahan BCL dan Tiko  Aryawardhana di Bali, tepat pada 8 Desember 2023 Tiko juga merayakan ulang tahun. Momen perayaan manis tersebut diunggah BCL di laman instastory-nya. Mereka merayakan dinner romantis  ulang tahun di Hotel Seminyak, Bali. 

Tak lupa, ibu satu anak Noah Sinclair ini juga menuliskan pesan cinta di momen spesial ulang tahunnya. Ia memberikan semangat agar tetap bersinar seperti apa adanya sang suami walau diterpa penilaian beragam dari orang lain. 

"Biarkan mereka menilaimu, biarkan mereka salah paham, dan biarkan mereka bergosip tentangmu, pendapat mereka bukanlah masalahmu. Kamu tetaplah baik hati, berkomitmen pada cinta dan bebas menunjukkan otentik," tulis pelantun Selamanya Cinta ini. 

BCL meyakinkan bahwa apa yang orang lain bilang tidak akan bisa mengingkari kebaikan hati Tiko. "Tidak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan, jangan berani-beraninya meragukan nilai atau kebenaran tentang kamu, teruslah bersinar," lanjut BCL. 

Diketahui sejoli ini masih dalam momen bulan madu setelah meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada Sabtu, 2 Desember 2023 di Amankila, Bali. Dalam prosesi ijab kabul, ayah BCL sendiri yang menikahkan putrinya dengan Tiko Aryawardhana, dampingi penghulu dari KUA Mengwi, Syahrul Muharam. 

BCL menikah terlihat anggun dan menawan mengenakan kebaya kutubaru berwarna putih berbahan brokat yang dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat karya Didiet Maulana. Tampak lapisan kebayanya berupa stagen kain jumputan warna merah. Sementara untuk hair do ditata sanggul semi tradisional dengan sematan ronce melati dan veil tile beraksen brokat. 

Pilihan Editor: Potret Kue Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Terinspirasi Gaun Ikonik Dolce & Gabbana

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."