Puput Nastiti Devi Bergaya Smart Casual di Gala Premiere Film Crazy Stupid Love

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Simak gaya fashion Puput Nastiti Devi saat mendampingi suaminya Basuki Tjahaya Purnama di gala premiere film Crazy Stupid Love/Foto: Instagram/Bunga Zainal

Simak gaya fashion Puput Nastiti Devi saat mendampingi suaminya Basuki Tjahaya Purnama di gala premiere film Crazy Stupid Love/Foto: Instagram/Bunga Zainal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puput Nastiti Devi menemani suaminya,  Basuki Tjahaja Purnama saat menghadiri undangan gala premiere film Crazy Stupid Love. Foto Puput dan Ahok pertama kali diunggah aktris Bunga Zainal yang juga menemani sang suami Sukhdev. 

"Terimaksih Bapak @basukibtp dan ibu puput @btpnd yang sudah menyempatkan waktu nya untuk bisa hadir di Gala premier film “ CRAZY STUPID LOVE “ Terimakasih bapak dan ibu sudah mendukung berkembangnya film indonesia, semoga film ini bisa memberikan hiburan dan dapat diterima oleh pecinta penonton film indonesia," tulisnya. 

Kemudian Puput merepost foto tersebut di laman Instagramnya. "Sami-sami pak. Selamat dan Sukses bapak @sukhdev21apr dan ibu @bungazainal05 untuk film “Crazy Stupid Love” @screenmediafilms.id yang sangat menghibur & mendidik serta ikut berkontribusi menjadikan film Nasional bermutu dan membangkitkan rasa kebanggaan Nasional."

Dalam foto tersebut, tampak Puput bergaya smart casual dengan mengenakan outer berupa blazer yang dipadukan inner dan celana hitam. Riasannya tampak natural dengan tatanan rambut digerai dan berponi. Sementara Ahok memakai kemeja warna biru yang dipairing dengan celana jeans. 

Di antara foto tersebut, penampilan Bunga Zainal tampak mencuri perhatian balutan dress warna hitam dengan aksen tulee di bagian dada dan lengan. Sementara untuk riasannya, Bunga Tampil lebih bold dari keseharian. 

Sebagai informasi, film Crazy Stupid Love yang dihadiri Puput dan Basuki Tjahaja Purnama ini dibintangi oleh Dimas Anggara dan Susan Sameh dengan mengusung genre drama komedi romantis. Film ini menghadirkan sosok Dimas Anggara yang berbeda dibandingkan sejumlah filmnya sebelumnya. Perannya sebagai Surya digambarkan sebagai sosok yang sangat memperjuangkan cintanya dengan cara yang gila dan bodoh.

Film Crazy, Stupid, Love menceritakan tentang Surya (Dimas Anggara) yang pergi ke Yogyakarta menggunakan bus malam. Surya duduk bersebelahan dengan seorang perempuan bernama Asti (Susan Sameh), perempuan yang ia selamatkan dari gangguan cowok-cowok iseng.

Tanpa diduga, pertemuan itu ternyata mampu membuat kehidupan Surya berubah dalam banyak hal. Termasuk dari segi percintaan dan hubungan dengan kedua orang tuanya (Ira Maya Sopha dan Tyo Pakusadewo).

Film Crazy, Stupid, Love diperkuat oleh sejumlah pemain. Diantaranya Dimas Anggara, Susan Sameh, Chicco Kurniawan, Ibnul Jamil, Ira Maya Sopha, Tyo Pakuadewo, Tania Ayu, Ayu Dyah Pasha, Epy Kusnendar, Je Sebastian, Greesella Adhalia, dan yang lainnya.

Baca: Gaya Simpel Biru Puput Nastiti Devi Bawa Anak ke Kebun Binatang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."