Unggah Foto bareng Mertua, Puput Nastiti Devi: Mama Mertua Super Baik Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, ibu mertua, dan sahabat mertua. Foto ini diunggah di akun Instagram keluarga @btpnd pada Selasa, 13 September 2022. Foto: Instagram/@btpnd

(paling kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, ibu mertua, dan sahabat mertua. Foto ini diunggah di akun Instagram keluarga @btpnd pada Selasa, 13 September 2022. Foto: Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Basuki Tjahaja Purnama, Puput Nastiti Devi kerap bagikan potret bersama keluarga atau sahabat terdekat melalui akun media sosialnya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, pada Selasa, 13 September 2022, Puput unggah foto yang berbeda dari biasanya. Ia memamerkan kebersamaan dengan suami, ibu mertua, Buniarti Ningsih, sekaligus beberapa sahabat mertuanya.

Dalam foto berlatar kain putih itu, Puput yang berada di paling kiri terlihat bergaya feminin tanpa motif. Ia mengenakan blus warna putih dipadu dengan rok plisket hijau mengilap. Ia memakai sepatu putih cantik sebagai alas kakinya. Gaya rambutnya dibelah tengah dan ditata bergelombang.

Senada dengan Puput, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu memakai kemeja hijau dipadu dengan celana panjang khaki dan sepatu pantofel coklat. 

Bagaimana penampilan mertua Puput? Buniarti yang berada di posisi tengah dan diapit kedua sahabatnya tampak memakai gaun hijau muda bercorak bunga. Ia melengkapi penampilannya dengan gelang giok, jam tangan hitam, dan sandal coklat.

Di keterangan foto tersebut, Puput ungkap syukur dan memuji kebaikan hati mertuanya.

"Terimakasih Tuhan Yesus. Bersyukur banget punya mama mertua Super Baik Hati (emoji hati merah)," tulisnya di Instagram tiga jam lalu.

"Kali ini foto bersama sahabat mama mertua. Sehat selalu, panjang umur dan bahagia selalu ya Mama. God Bless You Love You Mama," ungkapnya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah teman Puput seperti aktris Bunga Zainal dan penata Victoria Makeup Atelier, memuji keakraban mertua dan menantu itu lewat emoji wajah senyum mata hati merah.

Ini bukan kali pertama Puput bagikan potret kebersamaan dengan ibu mertua. Di momen ulang tahun mertua ataupun anggota keluarga lainnya hingga perayaan Natal, Puput kerap memamerkan kedekatan ia dengan mertuanya.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama pada 25 Januari 2019,  sehari selepas Ahok keluar dari penjara karena kasus penodaan agama karena pernyataannya soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada 2016 silam.

Kini keduanya telah dikaruniai sepasang anak, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama (2 tahun 8 bulan) dan Sarah Eliana Purnama (1 tahun 1 bulan). Sebelum menikah dengan Puput Nastiti Devi, Ahok telah memiliki tiga anak dari mantan istrinya, Veronica Tan, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

Baca juga: Foto Keluarga Terbaru, Puput Nastiti Devi Bergaya dalam Balutan Gaun Kotak-kotak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."