Cerita Sri Mulyani Bertemu Melinda Gates di Amerika

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Menteri keuangan Sri Mulyani bertemu filantropis Melinda Gates di Amerika pada pertengahan Mei 2024. Foto: Instagram/@smindrawati

(dari kiri) Menteri keuangan Sri Mulyani bertemu filantropis Melinda Gates di Amerika pada pertengahan Mei 2024. Foto: Instagram/@smindrawati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan, Sri Mulyani bertemu dengan pebisnis sekaligus filantropis Melinda Gates beberapa waktu lalu. Sri mengunggah dua foto di Instagram yang menunjukkan keakraban dia dengan mantan istri Bill Gates itu.

Di foto pertama, Sri membagikan foto mereka berdua tersenyum ke arah kamera. Sri terlihat memakai baju batik warna coklat serta bros mutiara, sementara Melinda mengenakan gaun warna kuning bercorak bunga cerah.

Di foto tersebut terdapat caption dari Instagram Melinda pada pertengahan tahun lalu yang mengungkapkan lebih banyak perempuan di segala level pemerintahan akan membuat pemerintahan berjalan lebih baik lagi. Dan, ada jalan realistis untuk mencapainya.

Di foto kedua, Sri membagikan potret bersama sejumlah perempuan termasuk Melinda Gates. Di foto itu tampak lebih jelas padu padan busana perempuan asal Lampung itu. Sri memakai celana warna hitam sebagai bawahan dan menenteng tas bercorak tenun warna coklat dan kuning.

Di keterangan unggahan yang dibagikan Selasa malam kemarin, 14 Mei 2024, Sri membenarkan pernyataan Melilnda dalam Bahasa Inggris. "Benar sekali…!

Sri juga mengutarakan kekaguman dia dengan sosok perempuan 59 tahun itu yang selalu mendukung perempuan dan anak perempuan.

"Semoga beruntung dan mengagumi dukungan tiada henti dari @melindafrenchgates bagi perempuan dan anak perempuan di seluruh dunia untuk menciptakan masyarakat yang lebih adil, sejahtera, inklusif, dan adil," tulisnya.

"Senang bertemu Anda lagi di DC @melindafrenchgates," tutup sahabat Retno Marsudi itu.

Lewat akun Instagram resminya, Sri Mulyani kerap membagikan aktivitas yang dia jalani sebagai pimpinan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Selain itu, beberapa kali dia mengunggah kebersamaan dengan keluarga termasuk cucu-cucu tersayang, potret wisata kuliner, hingga olahraga bersama suami tercinta, Tonny Sumartono.

Pilihan Editor: Gaya Sri Mulyani Memakai Kebaya dan Kain Batik di Forum IMF-World Bank di Washington D. C.

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."