Hadiri F1 GP Miami 2024, Lisa BLACKPINK Tenteng Tas Mirip Helm Cargloss Seharga Rp 73 Juta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram/@wearelloud

Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram/@wearelloud

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLisa BLACKPINK tampak menghadiri gelaran Formula One (F1) Grand Prix (GP) Miami 2024, pada Senin 6 Mei 2024. Ia terlihat berpose bersama tim Oracle Red Bull Racing, sehingga memperjelas jika pelantun lagu Money itu merupakan tamu istimewa di acara tersebut, seperti dikutip dari Koreaboo.

Para penggemar pun terkejut, karena Lisa tak hanya menjadi tamu, tetapi dia juga tertangkap kamera televisi tengah menunggu momen mengibarkan black and white checkered flag. Untuk diketahui, bendera tersebut merupakan penanda akhir sesi apa pun dan dikibarkan hingga semua mobil mencapai garis finish.

F1 GP Miami 2024 kali ini dimenangkan oleh Lando Norris, disusul sang juara bertahan, Max Verstappen di posisi kedua.

Merangkum dari Hindustan Times, selain Lisa BLACKPINK, deretan artis kenamaan dunia juga tampak menghadiri gelaran mobil balap tersebut seperti Camila Cabello, Justin Bieber, Tom Holland, Kendal Jenner dan masih banyak lagi.

Tak cuma kehadirannya di F1 GP Miami 2024 yang mencuri perhatian, netizen Indonesia ikut fokus pada tas berbentuk helm yang dipakai pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu, seperti apa detailnya?

Lisa BLACKPINK menghadiri gelaran F1 GP Miami 2024, pada Senin 6 Mei 2024 dengan membawa tas menyerupai helm Cargloss/Foto: Instagram/Blackpink.Style4

Lisa memilih one set dari Acne Studios sebagai busananya dalam menghadiri gelaran F1 GP Miami 2024. Ia tampak memadupadankan Denim jacket dengan detail camouflage pattern warna cokelat muda dan krem seharga Rp 19,9 juta serta Micro Denim Skirt dengan motif sama senilai Rp11,1 juta.

Sementara untuk sepatu, pelantun lagu Lalisa itu tampak memakai black biker boots dari brand Biot Metallic seri M-575-S1 yang dibanderol seharga 300,74 euro atau Rp5,1 juta. Lebih lanjut, Lisa juga terlihat menenteng tas berbentuk helm mirip brand Cargloss.

Siapa sangka, black helmet bag ini ternyata merupakan fashion item keluaran brand BOYY. Harganya pun enggak main-main lho Sahabat Cantika, yakni 4.577 dollar AS atau setara Rp73 juta.

Akun TikTok Mandu Nini atau @blink_makassar pun turut mengunggah video Lisa BLACKPINK saat membawa black helmet bag tersebut.

Ia menambahkan caption, "Mohon maaf nih Lis gue baru nyadar ternyata itu tas ratusan juta, gw kira helm Cargloss (disertai dua emoticon nangis dan tertawa)," tulis akun tersebut, dikutip Senin siang 6 Mei 2024.

Sontak aja postingan itu membuat netizen lain ikut memberikan berkomentar di dalam unggahan yang mendapat like sebanyak 959.000 penonton. "Fix helm Cargloss gw mau gw jadiin tas aja biar samaan sama Lisa (disertai emoticon tertawa)," tulis akun Anoey.

"Okee dari Lisa kita bisa tiru kalau helm banyak kegunaan selain lindungi kepala (disertai emot tertawa)," tambah akun Izhafaizha.

Kalau kamu bakal beli tas helm kaya Lisa BLACKPINK juga enggak nih?

Pilihan Editor:  Siap Rilis Album Solo Baru, Lisa BLACKPINK: Saya Sangat Bersemangat

HINDUSTAN TIMES | KOREA BOO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."