Belajar Meluncur Naik Motor, Sophia Latjuba Tidak Lupa Pakai Helm

Sophia Latjuba. Instagram/@sophia_latjuba88

ragam

Belajar Meluncur Naik Motor, Sophia Latjuba Tidak Lupa Pakai Helm

Kamis, 1 Juli 2021 17:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada beberapa orang yang menghindari belajar kendaraan roda dua. Ada yang menganggap kendaraan roda dua lebih berbahaya dibanding mobil. Dalam unggahannya terbaru, Sophia Latjuba terlihat sangat girang setelah berhasil mengendarai motor matik berwarna putih. "AKHIRNYA BELAJAR NAIK MOTOR," kata Sophia Latjuba dalam unggahan Instagram terbarunya pada 1 Juli 2021.

Sophia Latjuba terlihat menggunakan motor putih matik berplat nomor Bali. Di sisi kiri jalan itu, terdapat tanah kosong. Di tengah-tengah perjalanannya mengendarai motor itu, Sophia Latjuba pun sempat mengangkat tangan kirinya ke atas dan menunjukkan jari telunjuk dan jari tengahnya tanda perdamaian. Di ujung jalan, ia pun menurunkan kaki kirinya sambil menekan rem untuk berhenti.

Sore itu, Sophia Latjuba terlihat mengenakan outer cream ditambah celana pendek. Sophia pun terlihat mengenakan peralatan keamanan lengkap, yaitu helm putih serta masker senada. Ia pun menambahkan lagu berjudul Watermelon Sugar oleh Harry Syles dalam video motorannya berdurasi 20 detik itu.

Banyak netizen berkomentar tentang kegiatan Sophia Latjuba yang meluncur asik dengan motor matiknya. "Better late than never," tulis akun rezafachrizalOO mengomentari ibu 50 tahun ini.

Ada pula yang mengingatkan Sophi segera mendapatkan surat izin mengemudi dan membawanya ketika hendak bepergian di Bali. "Bawa SIM mba, polisi di sana galak-galak," kata akun @chandraimanlukita.

Selain itu, aktris Donna Agnesia pun memberikan komentarnya. "Seruuuu," kata Donna sambil menambahkan tiga emoji wajah sumringah dengan mata berbentuk hati.

Hayo, siapa juga yang baru belajar mengendarai motor seperti Sophia Latjuba? Jangan lupa pakai helm ya.

Baca: Gaya Gaun Sophia Latjubat saat Liburan di Bali, Bermotif hingga Halterneck