Penyanyi Windy Saraswati Menikah dengan Gitaris Boomerang John Paul Ivan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Penyanyi Windy Saraswati bersama suaminya, Gitaris Boomerang John Paul Ivan, saat liburan di Malioboro, Yogyakarta, Minggu, 24 Maret 2024. Instagram/@windysaraswatiofficial.

Penyanyi Windy Saraswati bersama suaminya, Gitaris Boomerang John Paul Ivan, saat liburan di Malioboro, Yogyakarta, Minggu, 24 Maret 2024. Instagram/@windysaraswatiofficial.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Windy Saraswati resmi menikah dengan gitaris grup musik metal Boomerang John Paul Ivan. Kabar ini disampaikan langsung oleh Windy lewat akun Instagramnya pada 15 Maret 2024.

"Alhamdulillah sah di mata Tuhan dan negara. Banyak-banyak bersyukur tiada henti, banyak proses yang harus dilalui, banyak halangan yang harus dihadapi. Tapi hari ini kami berdua bersyukur atas nama Tuhan atas dipersatukannya kami dan Insya Allah untuk selamanya," ucap Windy pada captionnya.

Dia mengunggah dua foto yang memperlihatkan proses ijab kabul serta fotonya bersama sang suami dan penghulu yang memegang buku nikah hijau dan merah. Windy memakai baju putih yang dipadu kerudung putih. Baju yang ia kenakan tidak tampak karena tertutup kerudung hingga dada. Sedangkan John Paul Ivan memakai kemeja hitam.

Pada unggahan berikutnya, Windy mengucapkan terima kasih kepada rekan dan keluarganya yang turut mendoakan dan memberinya selamat. "Makin banyak doa kalian, Insya Allah makin berkah buat kami berdua," tuturnya.

Windy dikenal sebagai penyanyi yang identik dengan sebutan Barbie Rock. Dia adalah putri kedua dari bassist pertama grup musik legendaris Koes Plus, Totok AR. Dia tampil di depan publik dan meraih juara dua di Festival Cipta Pesona Bintang pada 1993-1994. Memasuki tahun 2000-an, adik penyanyi Netta Puspita ini merilis album perdana bertajuk "Hati Yang Bicara."

Setelah menjalani dua minggu pernikahan, Windy dan John Paul Ivan tampak menikmati liburan bersama. Mereka memilih berbulan madu di Kota Yogyakarta dan menikmati berjalan-jalan di Malioboro. 

Pilihan Editor: Cerita David Beckham Menikah dengan Victoria Beckham

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."