Inara Rusli dan Virgoun Damai, Berharap Jadi Orang Tua yang Amanah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Inara Rusli bersama Virgoun dan anak-anaknya serta notaris Ellyza, Mei 2024. Foto: Instagram/@mommy_starla.

Inara Rusli bersama Virgoun dan anak-anaknya serta notaris Ellyza, Mei 2024. Foto: Instagram/@mommy_starla.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan pasangan musisi, Inara Rusli dan Virgoun memilih damai. Mereka mencabut laporan satu sama lain yang sebelumnya membuat ruwet proses perpisahannya.

Hal itu terpotret dari unggahan Inara di Instagram pribadinya, Minggu, 19 Mei 2024. Inara dan Virgoun tampak bertemu dengan anak-anak mereka di sebuah kafe, ditemani kuasa hukum.

Pada foto tersebut, Inara memakai kardigan putih dan coklat dipadu hijab pasmina putih tulang. Roknya juga berwarna putih polos. Sedangkan Virgoun memakai kaos hitam serta jins hitam. Dua anak laki-laki mereka ikut berfoto dan tampak menempel dengan Virgoun.

Inara dan Virgoun tampak membaca beberapa lembar surat serta menandatangani kertas tersebut.

"Makasih banyak daddy-nya anak-anak, atas segala kebaikan dan pelajaran hidup yang sudah diberikan. Semoga pelajaran hidup ini bisa menjadi pengingat untuk kalian, agar jangan pernah menduakan Allah dengan apapun. Semoga Allah mampukan kami untuk menjadi orang tua yang amanah," tutur Inara dengan akunnya @mommy_starla.

Dia menambahkan, meski jalur mereka kini berbeda, Inara berharap semoga Allah mengampuni dan menuntunnya bersama Virgoun sehingga mendapat ridho dan rahmat-Nya. Inara juga menambahkan tanda pagar #damai.

Meski berdamai dalam kasus perdata, namun perceraian mereka terus berlanjut. Isu keretakan rumah tangga Inara dan Virgoun dimulai dari Virgoun yang disebut selingkuh oleh Inara.

Kehidupan keduanya pun makin tersorot media, hingga Inara membeberkan tabiat suaminya. Pihak ketiga yang dituduh oleh Inara melaporkan Inara atas kasus pencemaran nama baik. Sedangkan Inara melaporkan Virgoun dengan tuduhan perzinaan.

Namun, kini Inara dan Virgoun memilih damai dan bersama-sama mengasuh ketiga anaknya. Inara mengaku ingin fokus pada kehidupannya serta tidak ingin masalah mereka berlarut-larut. Inara juga mengaku telah move on.

Pilihan Editor: Gaya OOTD Istri Virgoun, Inara Rusli; Ragam Outer dan Cadar Stylish

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."