Dukungan Umi Pipik untuk Aghnia Punjabi yang Anaknya Dianiaya Baby Sitter

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ummi Pipik bersama Aghnia Punjabi. Foto: Instagram/@_ummi_pipik_

Ummi Pipik bersama Aghnia Punjabi. Foto: Instagram/@_ummi_pipik_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik mengunggah dukungan dan doa kepada karibnya, Aghnia Punjabi. Pada Jumat, 29 Maret 2024, Nia sapaan akrab Aghnia, menuturkan kekerasan yang dialami anaknya oleh pengasuh saat dirinya bekerja keluar kota. Hal ini pun mendapat perhatian dari banyak pihak.

Umi Pipik mengunggah beberapa foto bersama Nia. Dia memangginya adik. "Niaaa adekku sayang @emyaghina, yang kuat ya sayang. Nia ibu yang hebat, juga buat bang @reunukky, kalian orang tua yang hebat, kuat," tutur Ummi Pipik pada caption Instagram Feeds, Sabtu, 30 Maret 2024. Dia juga memberi dukungan kepada suami Nia.

Menurut Umi Pipik, kejadian tak terduga ini adalah ujian untuk keluarga Nia dan dia berdoa agar Allah menaikkan derajatnya. "Dan untuk dek Cana, semoga Allah berikan kesehatan, diangkat semua rasa sakit dan traumanya. Dijadikan anak pintar, makin pintar, makin saliha," ucap istri mendiang pendakwah Jefri Al Buchori ini. Dia juga berharap agar pengasuh yang menganiaya Cana, anak Nia, dihukum seberat-beratnya.

Banyak warganet yang simpati dengan penganiayaan yang dialami putri Nia. Namun ada pula yang menyudutkan dia, tentang pilihannya yang meninggalkan anak bersama baby sitter. Entah Nia tahu atau tidak tentang komentar-komentar dari netizen, namun dia merasa sangat bersalah atas kejadian ini.

Nia mengunggah Instagram Story berbentuk teks yang berlatar hitam. "Working mom pakai suster salah? Yang salah itu aku, salah banget. Aku aja enggak bisa memaafkan diriku," tuturnya, Minggu, 31 Maret 2024. "Tapi aku sayang banget, banget, banget, sama anakku ya Allah, ya Rob."

Pilihan Editor: Cerita Selebgram Aghnia Punjabi, Anaknya Babak Belur Dianiaya Baby Sitter

Hai Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."