Cerita Selebgram Aghnia Punjabi, Anaknya Babak Belur Dianiaya Baby Sitter

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Aghnia (Instagram/@aghniapunjabi)

Aghnia (Instagram/@aghniapunjabi)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar memprihatinkan tentang penganiayaan terhadap anak terjadi lagi. Kali ini diceritakan oleh selebgram dan beauty influencer Aghnia Punjabi. Dia dua kali mengunggah foto di akun Instagramnya, pada Jumat dan Sabtu, 29-30 Maret 2024.

"Sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini," tutur Aghnia pada caption foto yang diunggah @emyaghnia, Jumat, 29 Maret 2024.

Pada unggahan pertama itu, Nia, sapaan akrabnya, menampilkan wajah putrinya yang bernama Cana, babak belur setelah dianiaya oleh pengasuhnya. Dengan wajah bengkak, mata kiri sang anak lebam kecoklatan. Bajunya juga kotor. Bukan cuma bagian mata, di slide berikutnya, pada telinganya juga banyak bekas luka kemerahan.

Pada slide selanjutnya, Nia juga memotret bukti chat yang bahwa anak balitanya juga ternyata dikunci seharian di kamar. Lantas di foto terakhir, Nia menampilkan wajah pelaku. Dia sudah melaporkan kejadian ini ke polisi.

Esoknya, Nia mengunggah rekaman CCTV yang menampilkan kejadian. Baby sitter yang berinisial I dan berasal dari yayasan di Surabaya, duduk di perut Cana yang terbaring di tempat tidur, dia lalu memukulnya berkali-kali. Selain itu, I juga menarik rambut ikal Cana sampai tubuhnya terangkat.

"Rekaman di atas 15 menit saya cepatkan jadi 4 menit. Anak saya disiksa selama 1 jam 15 menit tanpa henti. Kejadian jam 4-5 subuh dan kamar dikunci rapat," ucap Nia menjelaskan pada caption fotonya.

Di slide berikutnya, Nia juga menampilkan rekaman sang anak yang sudah ditangani oleh tim medis. Tampak suami Nia tak bisa menahan tangis saat melihat kondisi putrinya.

Unggahan Nia mendapat simpati dan doa dari warganet dan selebriti. "Cana sayang, Bismillah yang kuat ya Nia dan suami," tulis Citra Kirana pada kolom komentar. "Peluk Cana. Cana kuat yang sayang! Cepat pulih dan ceria lagi," ucap influencer Khaerunnisa. Ada juga dari Fitri Tropika, "Lekas kembali sehat dan ceria lahir batin ya sayangku."

Semoga sang buah hati segera pulih dan ceria kembali.

Pilihan Editor: Recreate Makeup 3 Calon Presiden Indonesia ala Beauty Influencer Aghnia Punjabi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."