Potret Keluarga Harmonis Aghnia Punjabi, dari Gaya Monokrom hingga Safari Look

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aghnia Punjabi/Foto: Instagram/Aghnia Punjabi

Aghnia Punjabi/Foto: Instagram/Aghnia Punjabi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar tidak menyenangkan datang dari Fashion dan beauty influencer Aghnia Punjabi yang putri sulungnya baru saja mengalami penganiyaan oleh babysitter yang mengasuhnya. Perkembangan terbaru pelaku sudah diamankan pihak kepolisian dan menjadi tersangka tindak penganyiaan terhadap anak. 

Di luar berita yang membuat pembacanya ikut marah tersebut, keluarga Aghnia selama ini dikenal dengan keluarga kecil yang hangat dan harmonis. Beberapa kali perempuan asal Surabaya ini mengunggah potret keluarga bersama sang suami Rei Nukky dengan berbagai momen liburan. 

Berikut sederet foto keluarga yang dihimpun CANTIKA dengan tampilan gaya fashion yang serasi dan tematik: 

1.  Gaya Monokrom

Pada foto pertama, Aghnia bersama kedua buah hatinya tampil bold dengn nuansa monokrom hitam dan putih. Aghnia tampil chic dalam balutan outer dan rok A-line hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan totebag monokrom dan sneakers warna senada. Sementara Cana dan adiknya sama-sama mengenakan atasan t-shirt monokrom bercorak abstrak. Mereka berdua bergaya menggemaskan. 

2. Serba-putih 

Pada foto selanjutnya, Aghnia dan keluarga tampil minimalis serba-putih saat mereka sedang kemping di suatu tempat. Nia, sapaan akrabnya juga menuliskan keterangan foto yang menyentuh hati tentang rasa syukurnya memiliki keluarga seperti suami dan anak-anaknya. 

"Alhamdulillah, ya Allah atas semua nikmatmu, punya suami yang sangat baik hati dan dikaruaniai anak yang lucu masha Allah. Kami sedang merasakan nikmatnya melihat tumbuh kembang anak, semoga engkau panjangkan nikmat ini," tulisnya. 

"Banyak bersyukur karena hidup aku sekarang melebihi dari doa doa ku masha Allah.
tentunya tidak dari situasi yang gampang. Dulu merasa berat karena sendiri tapi sekarang ada partner yang pas jadi berat dipikul berdua. jauhkan dari hal hal yang tidak kami inginkan, terimakasih ya Allah."

Begitu pula saat mereka short holiday ke Bali, tampil serasi dengan busana serba-putih. Nia tampil klasik dalam balutan outer berbentuk oversize dan rok A-line yang dilengkapi hijab segi empat monokrom dan fedora hat warna krem. Sementara Cana, putrinya tampil menggemaskan dengan cardigan dan rok pendek warna putih, rambut keritingnya dikuncir dua. 

3. Safari Look 

Mengisi waktu liburan bersama keluarga, kali ini Nia tampil chic dengan safari look nuansa khaki dan hitam. Nia mengenakan jumpsuit khaki yang dilengkapi scarf turban monokrom dan fedora hat warna krem. Sementara suaminya tampil casual dengan t-shirt klasik hitam dan celana warna olive. Lalu, putrinya Cana memakai setelan t-shirt dan mini skirt yang dipadukan vest warna khaki dan bucket hat senada. 

Pilihan Editor: Cerita Selebgram Aghnia Punjabi, Anaknya Babak Belur Dianiaya Baby Sitter

Hai Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."