Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 25 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Capricorn pertimbangkan mengatur jadwal lebih efisien menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 25 Maret 2024. Adapun Cancer tak ada salahnya merencanakan liburan singkat di akhir pekan ini. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda sudah lama menginginkan seseorang merasakan hubungan dekat. Keintiman tidak harus bersifat fisik, itu bisa datang dalam bentuk persahabatan platonis yang jujur dan penuh dengan percakapan mendalam dan pemikiran yang menakjubkan.

Gerhana Bulan Purnama terjadi di area hubungan Anda, mendorong Anda untuk keluar dan mencari teman baru. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda temui, Aries. Kemungkinan besar ada seseorang di luar sana yang mencari Anda juga.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda memiliki kinerja terbaik, Taurus, jadi Anda ingin bekerja seperti mesin yang diminyaki dengan baik. Kebiasaan sehari-hari Anda dapat meningkatkan perasaan Anda, dan itu adalah sesuatu yang harus Anda perbaiki.

Gerhana Bulan Purnama terjadi di bidang kesehatan Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk menindaklanjuti semua janji temu dengan dokter gigi, kesehatan, dan kebugaran Anda, termasuk pemeriksaan darah dan pemeriksaan fisik tahunan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda percaya diri, Gemini, dan dalam hal merasa kuat tentang diri Anda, Anda berada di urutan teratas. Anda dapat menyalurkan energi positif Anda ke dalam seni, musik, atau menulis.

Gerhana Bulan Purnama terjadi di area kreativitas atau kegembiraan Anda. Ini adalah hari yang baik untuk mengesampingkan kekhawatiran dan fokus pada apa yang memberi Anda kebahagiaan dan kegembiraan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Apakah Anda ingin pindah? Gerhana Bulan Purnama yang terjadi di sekitar rumah dan keluarga Anda seringkali menimbulkan kerinduan untuk mencoba sesuatu yang baru, termasuk tinggal di kota atau negara bagian lain. Anda mungkin ingin memeriksa suatu tempat sebelum merencanakan relokasi penuh. Mengapa tidak menjadwalkan liburan akhir pekan kecil dan menyewa Airbnb?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."