Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 25 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda suka belajar tentang budaya dan bagaimana orang lain menjalani hidup mereka. Penasaran adalah nama tengah Anda, sehingga saat gerhana Bulan Purnama terjadi di area pertemanan Anda, Anda siap memulai petualangan baru.

Anda siap menjelajahi kehidupan melalui sudut pandang dan pengalaman orang lain. Anda tidak perlu melakukan perjalanan terlalu jauh, tetapi Anda ingin mengembangkan pikiran dan pemahaman Anda tentang dunia.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Gangguan bisa terjadi ketika Anda memiliki kehidupan yang sibuk. Anda memiliki keluarga, pasangan, atau teman, yang menambah banyak hal setiap hari. Gerhana Bulan Purnama terjadi di bidang karier Anda, dan ini saat yang tepat untuk melihat apa yang memengaruhi kinerja Anda di tempat kerja dalam cara yang baik dan bukan dalam cara yang bagus.

Mungkin Anda perlu memperketat jadwal Anda agar lebih efisien dalam kehidupan sosial dan profesional Anda. Itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan, Capricorn.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda suka belajar. Faktanya, Anda cenderung sangat pintar membaca. Dengan terjadinya gerhana Bulan Purnama di wilayah pendidikan Anda, Anda dapat memutuskan untuk mulai membaca lagi, terutama jika Anda sudah terbiasa dan berhenti karena alasan apa pun.

Mulailah dengan sesuatu yang ingin Anda pelajari lebih lanjut, seperti uang atau sejarah. Anda dapat memilih buku yang membantu membangun perpustakaan pribadi Anda dan Anda tidak keberatan membacanya lagi setiap tahun.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Karma bisa positif, Pisces, dan ketika Anda telah berbuat baik untuk orang lain, karma punya cara untuk menemukan Anda dan mengabulkan keinginan hati Anda. Gerhana Bulan Purnama terjadi di area sumber daya bersama Anda, dan ini mungkin berarti teman, anggota keluarga, atau seseorang yang Anda sayangi memberi Anda barang yang Anda inginkan. Alam semesta seringkali bekerja dengan cara yang aneh menghubungkan kehidupan manusia sehingga menjadi berkah bagi satu sama lain.

Pilihan Editor: Zodiak Sagitarius Paling Cocok dengan Aries, Leo, dan Libra

 

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."