Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 25 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Mikhail Nilov

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda sabar, Leo. Terkadang, hal ini membuat Anda mengulangi ucapan Anda beberapa kali kepada orang yang Anda sayangi. Gerhana Bulan Purnama terjadi di area komunikasi Anda, dan Anda mungkin memutuskan untuk mengatakan apa yang sebenarnya Anda pikirkan tanpa rasa takut.

Bulan Purnama dikenal sebagai pelepasan energi yang besar, dan bagi Anda, hal ini dapat muncul dalam bentuk dialog yang kuat, tulisan atau pesan singkat yang intens, atau tangisan panjang yang mengungkapkan perasaan Anda kepada teman.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Berhati-hatilah, Virgo. Anda sering kali adalah orang yang suka belanja praktis, dan meskipun Anda biasanya hemat dengan uang, Anda bisa saja tidak berhati-hati dan mengeluarkan uang terlalu banyak.

Gerhana Bulan Purnama terjadi di area uang dan keuangan pribadi Anda, dan ini bisa menjadi hari di mana Anda lupa tagihan atau mungkin Anda tidak menyadari berapa banyak yang telah Anda beli hingga nanti. Pertahankan anggaran Anda, dan jangan melebihinya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Beberapa bagian dari diri Anda terlalu bagus untuk diubah, tetapi ada beberapa hal yang ingin Anda tingkatkan. Anda menyadari itu membutuhkan waktu, dan Anda memutuskan untuk memulainya saat ini.

Gerhana Bulan Purnama terjadi di area identitas pribadi Anda, dan ini dapat memberi Anda tekad batin yang tidak Anda miliki di awal tahun baru. Ini saat yang tepat untuk berkomitmen kembali pada resolusi dan memutuskan bahwa Anda akan melakukan apa yang perlu dilakukan, apa pun yang terjadi.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda memiliki ingatan yang baik, dan Anda sering mengingat masa lalu. Gerhana Bulan Purnama terjadi di masa lalu Anda, dan Anda mungkin menelusuri jalan kenangan, mengingat kembali saat-saat indah yang Anda alami bersama teman dan keluarga. Ini mungkin hari yang luar biasa untuk membuat kolase digital untuk diunggah di media sosial atau untuk mencetak beberapa foto dan membuat lembar memo di rumah bersama teman atau keluarga Anda.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Leo, Sensitif dan Terlalu Mendominasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."