Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 23 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sagitarius luangkan waktu untuk bersenang-senang dan bermain menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 23 Maret 2024. Zodiak Cancer berfokus pada pengembangan diri. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Sejarah mungkin berulang atau tidak, tetapi kenyataannya adalah Anda yang memutuskan apa yang terjadi dalam hidup Anda, bukan orang lain. Dengan Mars di Pisces, inilah saatnya untuk melihat sisi spiritual dari hal-hal yang telah terjadi dalam hidup Anda dan mengambil tindakan.

Mulailah dengan memaafkan diri sendiri, dan setelah Anda mencapai kedamaian batin, Anda dapat memperluasnya kepada orang lain. Hal terbaik untuk dilakukan hari ini termasuk mengeksplorasi aktivitas kreatif dan mungkin memulai proyek baru. Anda juga dapat melatih kewaspadaan dengan menggambar, bermeditasi, atau menghabiskan waktu di dekat perairan

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Bukankah menakjubkan bagaimana beberapa teman mengeluarkan sisi terbaik Anda sementara yang lain memanfaatkan sisi terburuk Anda? Transit Mars di Pisces akan merevolusi cara Anda memandang pentingnya persahabatan untuk bulan depan, dan ini adalah musim penting dalam hidup Anda.

Mulailah dengan berfokus pada hubungan Anda dengan diri sendiri. Diri sendiri adalah sahabat Anda, Taurus. Kemudian, bila memungkinkan, lakukan tindakan kebaikan. Berada di sana untuk orang lain, dan ingatlah bahwa meskipun orang lain tidak dapat melakukan untuk Anda saat ini, mereka mungkin akan melakukannya nanti.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hormatilah diri Anda sendiri. Beberapa orang mungkin menyebut ini arogansi dan kesombongan, tetapi ketika Mars ada di Pisces, itu disebut rasa percaya diri yang tinggi bercampur dengan batasan-batasan yang baik dan sehat. Ini adalah hari bagi Anda untuk memikirkan gambaran besarnya.

Apa tujuan jangka panjang Anda? Bagaimana cara mendapatkannya jika Anda tidak memperhatikan detailnya? Cara Anda menghabiskan waktu hari ini dan sisa bulan ini penting.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Transit Mars di Pisces dapat menanamkan apresiasi yang besar atas pembelajaran dan perolehan wawasan tentang dunia serta cara kerjanya. Pada hari-hari seperti hari ini, keluarkan aplikasi Libby di ponsel Anda dan lihat buku-buku tentang pengembangan pribadi, kepemimpinan, dan topik lain yang ingin Anda pelajari lebih lanjut. Jadikan pertumbuhan intelektual sebagai prioritas.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."