Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 23 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Bersikaplah terbuka dan siap bersenang-senang! Transit Mars di Pisces dapat memunculkan segala macam emosi liar dan gila yang paling baik diungkapkan melalui tarian, keceriaan, seni, dan nyanyian. Pergilah kencan karaoke dengan teman-teman Anda. Lihat di mana ada permainan trivia lokal yang dapat Anda ikuti di sebuah pesta. Luangkan waktu untuk bermain dan bersenang-senang.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Dengarkan suara hati Anda berbicara, dan selama Mars di Pisces, Anda mungkin lebih berhubungan dengan sifat intuitif Anda daripada biasanya. Ini saat yang tepat untuk mendengarkan kehangatan Anda dengan menjadi damai dan tenang. Gunakan ini sebagai musim refleksi dan usahakan agar pilihan Anda memenuhi standar tertinggi yang sering Anda tetapkan untuk diri sendiri.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Transit Mars di Pisces akan membuat Anda berinvestasi pada hal-hal yang belum pernah Anda pertimbangkan. Anda mungkin melakukan investasi besar pada kesehatan Anda dan tidak tahu apa yang perlu Anda lakukan dan alasannya. Ini adalah waktu untuk mengajukan pertanyaan yang baik dan solid tentang apa yang Anda inginkan di masa depan

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda termotivasi dan siap untuk mewujudkan impian Anda, dan Mars di Pisces hadir untuk membantu Anda menggali dan menemukan keinginan yang Anda butuhkan. Ini adalah saat yang tepat untuk mewujudkan impian dan keinginan Anda. Masih ragu dengan apa yang ingin Anda wujudkan? Habiskan waktu di alam terbuka dan biarkan alam membantu Anda memahami diri sendiri dengan lebih baik.

Pilihan Editor: Cek Tingkat Kecocokan Wanita Aquarius dan Pria Capricorn dalam Percintaan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."