Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 23 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jangan biarkan apa pun membuat Anda sedih hari ini. Jika kebahagiaan adalah sebuah pilihan, Anda bisa mewujudkannya dengan cepat. Dengan Mars di Pisces, cara licik seseorang dapat dengan mudah mengganggu Anda. Anda mungkin kesulitan menghilangkan perasaan bahwa Anda tidak mendapatkan cerita lengkap dan itu akan mengganggu Anda.

Hari ini, daripada berfokus pada apa yang tidak Anda ketahui, beralihlah pada apa yang Anda lakukan. Anda tahu Anda bisa mempercayai naluri Anda. Intuisi Anda jarang salah. Jadi, lakukan apa yang Anda tahu cara terbaiknya. Fokus pada gerakan Anda sendiri dan biarkan orang lain memikirkan kehidupannya sendiri juga.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Berkomitmen pada sesuatu adalah hal yang besar. Jadi ketika Mars ada di Pisces bulan depan, penting untuk memilih komitmen Anda dengan bijak. Anda mungkin merasa bergairah dan bersemangat tentang topik tertentu saat ini.

Terapkan aturan 24 jam sebelum membuat komitmen tegas terhadap seseorang atau sesuatu. Sebaliknya, renungkanlah sehingga Anda dapat mengetahui apakah hal ini wajib ada dalam agenda Anda atau lebih baik didelegasikan kepada orang atau pakar lain.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Cinta sedang mengudara, dan meskipun Anda sedang ingin menjalin hubungan romantis, beberapa dari Anda mungkin berhati-hati dan tidak tertarik untuk berhubungan secara pribadi. Transit Mars di Pisces dapat menjadi bagian dari perjalanan penyembuhan Anda.

Anda dapat menggali lebih dalam rasa sakit di tingkat jiwa dan mengerjakan penyembuhan emosional internal Anda. Kembangkan empati yang lebih dalam melalui pemahaman dalam hubungan Anda. Anda dapat mempertimbangkan konseling atau melakukan sesuatu yang cerdik yang membantu Anda menyalurkan perasaan dengan cara yang praktis dan produktif.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda adalah tanda zodiak yang introspektif, jadi tidak mengherankan jika transit Mars di Pisces dapat menonjolkan sisi Anda yang ini. Anda dapat mengantisipasi momen di mana pengampunan menjadi tema saat berinteraksi dengan orang lain. Lihat juga kaitannya dengan kehidupan spiritual Anda, terutama jika Anda menganggap diri Anda religius atau menganut salah satu dari tiga agama utama dunia.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Virgo, Mudah Marah dan Sulit Improvisasi

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."