Ini Alasan Kacey Musgraves Memilih Potongan Rambut Panjang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi dan penulis lagu Kacey Musgraves. Foto: Instagram/@spaceykacey

Penyanyi dan penulis lagu Kacey Musgraves. Foto: Instagram/@spaceykacey

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan punya gaya rambut andalan masing-masing. Bagi penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Kacey Musgraves tampilan rambut panjang lurus yang paling nyaman dan bikin percaya diri. Menurut Kacey, sebelumnya dia sempat bereksperimen dengan potongan rambut pendek. Dan, ternyata dia tak percaya diri dengan gaya rambut tersebut.

"Saya adalah perempuan berambut panjang dan girly - saya pernah mencoba memotongnya sebelumnya, dan rasanya tidak enak," katanya dikutip dari People, Senin, 18 Maret 2024.

"Saya tidak akan melakukannya lagi. Saya terlihat sangat konyol dengan kuncir kuda kecil itu — seperti seorang bapak-bapak!" ucapnya.

Mengenai rahasia rambut Musgrave yang berkilau dan sehat, peraih Album of The Year Grammy Awards 2019 ini menerapakan pendekatan less is more alias tak berlebihan. "Saya hanya mencoba untuk tidak terlalu sering keramas," kata perempuan 35 tahun ini.

Rambut Musgrave tampak tergerai bebas ditampilkan secara penuh dalam video musik "Deeper Well", judul lagu dari album barunya dengan nama yang sama.

"Ini adalah video untuk para penyihir, gadis pondok, gadis lembut, wanita alam," kata dia kepada People tentang estetika di balik video tersebut.

Inspirasi Bermusik

Sama seperti kecantikannya yang sederhana, lirik penyanyi ini juga mentah dan nyata. “Pada akhirnya, lagu ini (Deeper Well) merangkum keadaanku di usia pertengahan 30-an dan benar-benar mengevaluasi apa arti cinta bagiku, apa arti persahabatan bagiku, hal-hal apa saja yang aku perlukan, apa yang benar-benar bermanfaat bagiku dan tidak melayaniku, " katanya.

“Ini [tentang] mempertimbangkan dan memberikan ruang untuk hal-hal yang benar-benar penting.”

Dan meskipun Kacey ingin kembali ke alam, dia juga sangat terinspirasi oleh hutan beton di New York, setelah merekam sebagian besar albumnya di kota Big Apple itu. "Saya pikir New York City adalah tempat yang sangat istimewa, dan saya merasa sangat terinspirasi untuk berkreasi di sana," ucapnya.

Musik baru Musgraves menandai transformasi bagi sang bintang, yang mengatakan bahwa fokusnya tetap pada mengedepankan dirinya yang paling jujur.

“Hidup ini sangat singkat. Saya pikir Anda harus sedikit kejam dalam menghilangkan hambatan pertumbuhan,” katanya. "Itu bisa berarti menyesuaikan ekspektasi Anda dengan anggota keluarga. Itu bisa dengan menghentikan persahabatan. Bisa juga dengan putus cinta atau menghentikan kebiasaan yang tidak lagi bermanfaat bagi Anda," ucap Kacey Musgraves.

Pilihan Editor: 9 Lagu Favorit Ed Sheeran, Ada Cannonball hingga Guiding Light

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."