5 Tren Makeup Hacks 2024 ala Maybelline, dari Wet Look hingga Spider Lashes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jika kamu menyukai penampilan glowy dan dewy, maka hacks Wet Makeup Look ala Maybelline ini tepat untuk kamu/Foto: Doc. Maybelline

Jika kamu menyukai penampilan glowy dan dewy, maka hacks Wet Makeup Look ala Maybelline ini tepat untuk kamu/Foto: Doc. Maybelline

IKLAN

3. Wet Look

Jika kamu menyukai penampilan glowy dan dewy, maka hacks wet look tepat untuk kamu! Kunci di balik penampilan ini adalah penggunaan lip gloss di mata, pipi, dan bibir. Kamu dapat menggunakan  Maybelline Fit Me Fresh Tint  dengan 3 in 1 formula sebagai base yang ringan dan tipis, lanjut mencampurkan Maybelline Color Sensational Ultimatte Lipstick  dan Maybelline Lifter Gloss  untuk mendapatkan wet cream blush.

Lalu untuk menonjolkan fitur wajahmu, gunakan Maybelline Fit Me Concealer sebagai highligher pada area mata, tulang hidung dan dagu. Dan lagi-lagi gunakanlah Maybelline Lifter Gloss di tulang pipi, kelopak mata dan bibir sebagai sentuhan terakhir! Selamat mencoba Wet Makeup Look dan eksplor kreativitasmu!

4. Less Than 1 Min Bobby Pin Eyeliner

Hello eyeliner anti-lelet! Jika kamu seorang pemula atau sedang makeup dikejer waktu, langsung saja aplikasikan hacks Less Than 1 Min Bobby Pin Eyeliner! Hack ini akan membantu kamu membuat eyeliner dengan mudah, hanya dengan eyeliner dan bobby pin!.

Caranya mudah sekali, hanya dengan mengaplikasikan eyeliner ke bobby pin, lalu ditempelkan ke ujung mata, kemudian isi bagian kosongnya hingga penuh! Kamu dapat gunakan Maybelline Tattoo Liner 48H Liquid Pen, eyeliner dengan ujung spidol lentur dan tahan hingga 48 jam, dan sangat mudah digunakan sehingga anti-lelet. Makeup hack ini tentunya akan menghemat waktu dan meningkatkan eyeliner game kamu!

5. Contour Placement

Perkuat struktur wajah kamu dengan keajaiban contour! Di tutorial Contour Placement , terdapat 3 jenis contour yang dapat kamu cobai: Basic Type yaitu penempatan contour di bagian tengah pipi, Elongate Type yaitu contour di bawah tulang pipi dan di area dahi, dan full type yaitu contour di dahi, bawah alis, dan rahang. 

Setiap tipe ini tentunya akan memberika ilusi yang berbeda. Kamu dapat menggunakan Maybelline Color Rivals Eyeshadow, eyeshadow multifungsi dengan warna pigmented, tahan lama dan water proof yang dapat digunakan untuk contour tulang wajah kamu sehingga membuat wajah lebih tirus dan simetris. Baik seorang pecinta kontur yang berpengalaman atau pemula, hacks contour placement ini akan membimbing kamu dalam menciptakan dimensi wajah yang tepat dan meningkatkan keindahan fitur-fitur kamu.

Pilihan Editor: 8 Tren Makeup 2024, dari Perona Pipi Warna Peach hingga Kilau Perak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."