Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 10 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Leo penuh semangat dan tekad dalam menyelesaikan tugas apa pun menurut ramalan zodiak hari ini, Rabu, 10 Januari 2024. Untuk Gemini, ingatlah semua orang bisa melakukan kesalahan termasuk Anda. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Selama transit di Bulan bersamaan dengan Mars, Anda berkomitmen untuk meningkatkan produktivitas Anda di tempat kerja. Ini adalah musim Capricorn, jadi apa pun yang Anda putuskan untuk dilakukan di tempat kerja, akan membuahkan hasil.

Jika Anda ingin melamar promosi, meminta kenaikan gaji, atau mulai mencari pekerjaan baru, minggu ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda bisa menjadi tipe kepribadian yang kuat, jadi ketika Anda memutuskan untuk menangani suatu masalah, Anda tidak kenal lelah.

Hari ini yang terbaik adalah tidak berdebat, meskipun Anda merasa orang tersebut salah dan benar. Transit di Bulan bersama Mars dapat membuat Anda sedikit lebih berterus terang dan tekun dibandingkan biasanya.

Anda bisa saja menjadi lebih mengintimidasi daripada biasanya, jadi jika Anda mencoba mengubah musuh menjadi sekutu, tenangkan diri Anda sedikit.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda adalah orang yang terlalu banyak berpikir, dan jika Anda merasa bahwa seseorang seharusnya dapat berbuat lebih baik, Anda pasti menginginkan orang tersebut melakukannya. Jadi, terlepas dari penilaian Anda di sini, cobalah yang terbaik untuk tidak bersikap picik.

Orang-orang membuat kesalahan, dan sangat mudah untuk menyalahkan mereka selama Bulan bertemu Mars. Anda mungkin berpikir Anda akan melakukan hal yang berbeda, tapi mungkin juga tidak. Siapa yang tahu sampai Anda berjalan di posisi mereka.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda mungkin pemalu, tetapi ketika Anda merasa seseorang adalah 'orangnya', Anda bisa berkomitmen pada suatu hubungan. Lebih mudah mengatasi ketakutan Anda, saat Bulan bersama Mars. Bahkan dalam situasi terbaik sekalipun, hanya perlu sedikit waktu bagi Anda untuk memutuskan bahwa tindakan tersebut aman untuk dilakukan.

Bulan yang terhubung dengan Mars seperti dorongan lembut ke arah yang benar. Terkadang hanya itu yang Anda perlukan untuk menuju ke arah yang benar.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."