Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 10 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Selama Bulan bergabung dengan Mars, Anda mungkin merasa sedikit berapi-api mengenai keuangan, tetapi cobalah memahami mengapa hal ini terjadi. Apakah ini tentang uang itu sendiri atau apa yang Anda anggap perlu dilakukan dengan apa yang Anda miliki dan untuk apa.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn ketika Anda siap menghadapi perubahan, sulit untuk menekan sikap mengambil alih. Keberadaan Bulan bersama Mars minggu ini membuat Anda bersemangat tepat sebelum Bulan Baru tiba di tanda Anda. Ini waktunya Anda, Capricorn. Anda akan mendapatkan hasil apa pun yang harus Anda lakukan minggu ini.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Anda seorang inovator. Faktanya, tanda Anda identik dengan inovasi. Jadi ketika masa lalu mencoba untuk kembali masuk ke dalam hidup Anda, Anda tidak memilikinya. Hal-hal, orang-orang, situasi semuanya mempunyai masanya dalam hidup Anda, tetapi sekarang Anda sudah selesai. Anda menentang pengulangan kesalahan.

Jika masa lalu mencoba mengungkapkan sisi buruknya, Anda kuat. Bulan yang digabungkan dengan Mars memperkuat tekad Anda untuk menutup pintu dan memutus hubungan. Anda tidak akan kembali ke pola lama bagi siapa pun.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda adalah jiwa yang manis dan bersemangat, jadi ketika Anda peduli, Anda memberikan seluruh hati Anda kepada seseorang. Sisa minggu ini membahas persahabatan terdekat Anda.

Teman penting bagi Anda, sehingga Anda tidak akan lagi meremehkan orang-orang ini. Selama Bulan bergabung dengan Mars, setiap orang yang berdampak pada hidup Anda akan menempati urutan teratas daftar prioritas Anda. Anda akan menjadi lebih penuh perhatian dibandingkan sebelumnya, dan kecintaan Anda terhadap orang lain akan terlihat.

Pilihan Editor: Cek Tingkat Kecocokan Wanita Aquarius dan Pria Capricorn dalam Percintaan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."