Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 10 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda menyingsingkan lengan baju Anda minggu ini, dan Mars tidak akan membiarkan Anda beristirahat sampai pekerjaan yang harus Anda lakukan selesai. Anda adalah tipe kepribadian yang giat untuk beberapa hari ke depan. Baik Anda sedang menyelesaikan sebuah proyek atau bersiap untuk memulai proyek baru sebelum akhir pekan, Anda dapat diandalkan. Anda tidak akan berhenti hingga mencapai apa yang ingin Anda lakukan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jadi Anda tidak bisa memainkan alat musik, bukan berarti Anda tidak bisa menemukan jalan keluar melalui kreativitas saat Anda membutuhkannya. Cara terbaik untuk menyalurkan energi Anda adalah melalui ekspresi artistik, termasuk mengumpulkan daftar lagu untuk dibagikan kepada teman-teman Anda.

Anda juga bisa menari atau bahkan membuat kerajinan sederhana untuk diberikan pada Hari Valentine. Bulan yang terhubung dengan Mars memotivasi Anda dan memandu jalan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Musim gerhana sudah tiba, jadi perubahan besar menanti Anda, Libra. Mungkin Anda ingin memulai sebuah keluarga, dan jam biologis Anda terus berjalan.

Transit di Bulan bersama Mars dapat membuat Anda merasa seolah-olah itu terjadi sekarang atau tidak sama sekali. Anda mungkin tidak ingin menunggu terlalu lama dan ketidaksabaran Anda bisa menjadi topik pembicaraan dalam hubungan atau kehidupan pribadi Anda. Ini adalah perubahan besar dalam hidup, jadi pastikan Anda siap.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Semua orang tahu Anda bisa menjadi orang yang intens, tetapi yang mungkin tidak mereka ketahui adalah cara Anda memilih kata-kata secara selektif. Anda tidak berbasa-basi dan Anda benar-benar sengaja dengan apa yang Anda katakan.

Anda merasa terbuka dan ekspresif hari ini, dan Bulan yang menyatu dengan Mars memicu keinginan Anda untuk terhubung pada tingkat yang lebih dalam, tetapi berhati-hatilah. Anda mengintimidasi apa adanya, sehingga beberapa hari ke depan dapat meningkatkan taruhan dan membuat Anda terlihat sulit untuk menyenangkan.

Batasi ketidaksabaran, Scorpio. Jadilah diri sendiri, tetapi cobalah untuk bersikap lembut dan baik hati.

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Scorpio

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."