Tingkat Kecocokan Wanita Gemini dan Pria Pisces dalam Hubungan Asmara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wanita Gemini dan pria Pisces sulit menjadi pasangan menurut astrologi. Sebab mereka berdua memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Gemini dikenal ramah, senang bersosialiasasi dan penuh energi, sementara Pisces dikenal sebagai pribadi sensitif karena mereka diperintah oleh sentimen yang mendalam.

Pisces adalah imajinatif, pemimpi yang percaya pada fantasi tentang kisah cinta mereka, sedangkan bagi Gemini tenggelam dalam rasa emosional sangat tidak masuk akal.

Namun, terlepas dari perbedaan mereka, tanda udara dan air ini bisa menjadi pasangan yang cocok dalam hubungan asmara. Mengingat keduanya adalah tanda yang mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan, tanpa takut akan perubahan.

Tentu, prosesnya akan sedikit melelahkan dan jalannya akan bergelombang, tetapi pasangan ini bisa menghargai karakteristik satu sama lain dan mengatasi hambatan yang mereka hadapi.

Berikut tingkat kecocokan wanita Gemini dan pria Pisces dari sisi emosi hingga keintiman:

1. Sisi Emosi

Bicara soal emosi, faktor ini bisa menyebabkan banyak masalah dalam hubungan mereka. Zodiak Gemini adalah orang yang intelektual dan pragmatis, sedangkan zodiak Pisces adalah makhluk emosional. Perbedaan pola pikir mereka dapat menyebabkan kekacauan sekaligus menciptakan banyak drama dalam hubungan mereka.

Menjadi tanda air, orang kelahiran Pisces suka mengeksplorasi emosi dan mengikuti kta hati dalam melakukan apa pun. Ketika mereka masuk ke dalam komitmen, mereka ingin emosi yang mendalam dan koneksi dengan pasangan mereka merasa aman dan terjamin.

Di sisi lain, Gemini adalah makhluk logis yang tidak terlalu memperhatikan hal-hal emosional dan sentimental. Mereka berdua bisa sangat mencintai, setia dan mendukung, tetapi bahasa emosional mereka terlalu berbeda satu sama lain.

2. Cara Berteman

Baik Gemini dan Pisces adalah tanda yang bisa berubah yang berarti mereka terbuka untuk mengeksplorasi hal-hal baru dan menarik. Oleh karena itu, mereka berdua bisa menjalin persahabatan yang sama-sama mengasyikkan dan meremajakan, saling memberi pengalaman baru dan ide-ide menarik.

Dari sisi inilah, mereka bisa memahami satu sama lain pada tingkat yang lebih dalam. Gemini menyukai cara Pisces menatap sesuatu, sementara di sisi lain, Pisces menghargai persahabatan yang tidak menghakimi.

3. Keintiman

Keduanya memiliki fantasi, selera, dan ide yang berbeda dalam hal keintiman fisik. Zodiak Gemini adalah pribadi berjiwa bebas yang lebih suka variasi di atas ranjang. Mereka mendambakan kesenangan, obrolan bantal, dan aktivitas penuh gairah untuk membumbui bercinta, sementara Pisces suka perilaku romantis dan suka dikejar.

Zodiak Pisces juga menghargai hal-hal yang lambat dan intens yang dipenuhi dengan banyak kasih sayang. Sementara Gemini melihat keintiman seksual sebagai kebutuhan dan hal-hal hanya untuk bersenang-senang, Pisces memahaminya sebagai cara untuk terhubung dengan pasangannya.

4. Potensi Konflik

Salah satu area konflik terbesar antara keduanya adalah bahasa cinta mereka yang berbeda. Gemini dan Pisces menuntut hal-hal yang sangat berbeda secara emosional maupun seksual. Hal tersebut menyebabkan masalah besar dalam hubungan mereka.

Selain itu, mereka tidak mampu memahami sifat kepribadian satu sama lain dan tidak pernah menghargai upaya yang dilakukan pasangan. Satu-satunya jalur mereka mengenal lebih dalam untuk bertahan lewat pertemanan.

Sekali lagi, ini hanya prediksi menurut astrologi. Perlu diketahui, pria Pisces dan wanita Gemini yang punya banyak perbedaan bisa menjalin hubungan karena punya cara pendekatan yang sama, matang dan fokus.

PINK VILLA

Baca juga: 5 Zodiak yang Cocok  jadi Pasangan Gemini, Pasti Langgeng!

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."