Bisakah Setting Spray digunakan saat Bare Face? Simak Penjelasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand skincare lokal MS Cosmetic merilis setting spray multifungsi yang bisa menjadivitamin setting spray/Foto: Doc. MS Cosmetic

Brand skincare lokal MS Cosmetic merilis setting spray multifungsi yang bisa menjadivitamin setting spray/Foto: Doc. MS Cosmetic

IKLAN

Setting spray fungsinya untuk mempertahankan tampilan makeup, maka pada umumnya tidak perlu digunakan jika tidak mengenakan riasan wajah. Namun ini kembali lagi pada masing-masing produk karena jika ada setting spray multifungsi yang bisa menutrisi kulit wajah meski tanpa riasan, maka tentunya akan sangat bagus.

Saat ini ada setting spray multifungsi bernama Vitamin Setting Spray Ultra Glow dari MS
Cosmetic. Vitamin Setting Spray ini mampu membuat makeup tahan lama namun sebagai vitamin setting spray juga mampu menutrisi kulit agar terus lembab, sehat, dan cerah. Jadi kesimpulannya setting spray bisa dipakai saat bare face hanya jika produk setting spray tersebut bisa berfungsi sebagai vitamin Setting spray seperti Ultra Glow.

Bagaimana Memilih Setting Spray yang Baik?

Anda harus menemukan setting spray yang tepat dan aman, terlebih bila setting spray
tersebut multifungsi yang bisa menjaga tampilan makeup namun juga bisa memberi vitamin ke kulit saat dipakai tanpa makeup. Ada banyak setting spray berkualitas baik dan aman digunakan, salah satunya adalah Vitamin

Setting Spray Ultra Glow milik MS Cosmetic yang baru saja dirilis pada 30 November2023 di Bali International Golf, Denpasar, Bali. Ultra Glow merupakan Vitamin Setting Spray sekaligus yang aman dengan kandungan alami seperti Hyalurinic Acid, Aqua, Disiloxane, Arginine, dan kandungan lainnya yang terbukti mampu melembabkan kulit, mempertahankan makeup, mengikat air, meningkatkan produksi kolagen dan sebagai antioksidan.

Founder MS Cosmetic by MS Glow, Maharani Kemala menyatakan Setting Spray Ultra Glow ini berbeda dari setting spray pada umumnya karena memiliki keunggulan tersendiri, yakni memperkuat tampilan makeup dan bisa dijadikan sebagai vitamin setting spray yang mampu menutrisi kulit wajah agar lebih sehat.

“Bukan sekedar mempertahankan makeup, tapi saat pakai Ultra Glow dalam keadaan bare face atau tanpa riasan, maka Ultra Glow berperan sebagai Vitamin Setting Spray yang memberi vitamin atau menutrisi kulit wajah kita” ujar Maharani.

Dengan demikian, tidak perlu insecure lagi bagi wanita Indonesia yang memiliki kegiatan cukup
padat. Tidak perlu takut lagi kehilangan hidrasi kulit wajah, makeup cepat luntur, dan kulit kehilangan nutrisi. Karena dengan Ultra Glow di tengah rush activity, kulit wajah bisa terus fresh, flawless, glowing, dan percaya diri karena make up bertahan lama di setiap kegiatan.

Peluncuran Vitamin Setting Spray Ultra Glow dilakukan di Bali International Golf pada 30
November 2023. Tentu saja acara peluncuran ini dihadiri sang Founder, Maharani Kemala yang tampak bersuka cita atas peluncuran produk barunya tersebut. Selain itu hadir pula sejumlah nama besar seperti Ivan Gunawan, Miss Grand International 2023, Luciana Fuster, para influencer atau KOL (key opinion leader) lokal asal Bali, serta para Distributor/seller.

Peluncuran Ultra Glow semakin meriah karena kehadiran Top 10 Miss Grand International 2023 dari berbagai negara, termasuk Ritassya Wellgreat asal Indonesia. Kecantikan para Top 10 MGI ini juga sangat beragam dan mampu merepresentasikan kecantikan, keindahan, serta keberagaman warna kulit seluruh wanita di dunia mulai dari putih, kuning, hingga cokelat Afrika yang eksotis dan menawan. Kecantikan make-up mereka juga tampak sempurna saat melekat pada kulit wajah berkat sentuhan akhir dari Vitamin Setting Spray Ultra Glow.

Pilihan Editor: Pakai Siger Sunda, Intip Gaya Makeup Akad Nikah Nadya Mustika Rahayu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."