Pakai Siger Sunda, Intip Gaya Makeup Akad Nikah Nadya Mustika Rahayu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nadya Mustika Rahayu/Foto: Instagram/Nadya Mustika Rahayu

Nadya Mustika Rahayu/Foto: Instagram/Nadya Mustika Rahayu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kabar bahagia datang dari selebgram Nadya Mustika Rahayu yang telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha properti, Iqbal Rosadi yang diadakan pada 24 November 2023 di Bandung. Pernikahan bersama Iqbal Rosadi adalah penikahan kedua yang dilalui Nadya setelah menikah dengan Rizki Dangdut Academi (DA) yang telah bercerai pada tahun 2021 silam.

Pada acara akad pernikahan, Nadya dan Iqbal kompak memakai pakaian adat Sunda dengan warna serba putih bersama bawahan batik. Ibu satu anak ini memakai kebaya brokat putih yang menjuntai hingga mata kaki dan jilbab yang dililit rapi dengan juntaian melati dan siger Sunda. Untuk bawahan, Nadya mengenakan rok lilit batik perpaduan warna krem dan hitam. 

Nadya tampil anggun dengan riasan pernikahan yang natural dan flawles oleh MUA Kaynha . Alisnya digambarkan dengan warna abu-abu gelap dan bulu mata yang tebal dipadukan dengan eyeshadow warna serupa. Aplikasi blush on yang samar dan lipstik warna pink nude membuat riasan wajah atau makeup Nadya terlihat flawless.

Sedangkan Iqbal memakai baju putih model leher sanghai dengan lilitan batik sebagai bawahan. Di bagian kepala, Iqbal juga memakai blangkon sandal selop sebagai alas kaki. Sedangkan putra pertama Nadya, Baihaqqi Syaki Raamdhan tampil menggemaskan blazer dan celana warna hitam. "Alhamdulillah SAH! Minta doa-doa baiknya ya teman-teman semuanya buat aku, suami, dan Syaki!" tulis Nadya di postingan Instagramnya. 

Wanita kelahiran 2000 itu mengunggah sejumlah momen pernikahannya dan kebersamaannya bersama Syaki. Melihat kebahagiaan yang dibagikan mantan istri Rizki DA itu, warganet ramai-ramai ucapkan selamat dan turut berdoa atas kebahagiaan atas kehidupan rumah tangga baru Nadya dan Iqbal Rosadi. 

Pilihan Editor: Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Anak Pertama, Namanya Baihaqqi Syaki Ramadhan

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."