Rutinitas Kecantikan Andalan Karlie Kloss sejak menjadi Ibu, Pakai Masker LED di Pagi Hari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Karlie Kloss menghadiri CFDA Fashion Awards di Manhattan, New York City, AS, 7 November 2023. REUTERS/Andrew Kelly

Karlie Kloss menghadiri CFDA Fashion Awards di Manhattan, New York City, AS, 7 November 2023. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Karlie Kloss mengisahkan bahwa dia mempersingkat waktu rutinitas kecantikan dan kebugaran dia saat menjadi ibu. Hal itu dia lakukan untuk menyesuaikan dengan kegiatan kedua anak laki-lakinya yang masih balita. Terkait rutinitas perawatan kulit, masker LED alat pijat wajah menjadi andalannya akhir-akhir ini.

“Hal pertama yang saya lakukan saat bangun tidur adalah menggunakan TheraFace Mask,” kata perempuan berusia 32 tahun itu dikutip dari People, Jumat, 24 November 2023. Dia diketahui duta merek dan investor di Therabody, yang menciptakan alat TheraFace.

"Sungguh menakjubkan karena memadukan lampu LED dengan [pijat] perkusi, sehingga sempurna jika saya minum malam sebelumnya untuk menghilangkan mata merah. Hanya meluangkan waktu sejenak [dengan itu] akan membuat semua perbedaan."

Dia kemudian beralih ke alat pijat wajah lainnya untuk drainase limfatik yang salah satu manfaatnya meredakan peradangan.

"Saya selalu menyimpan alat itu di tas agar dapat menggunakannya kapan saja. Saya selalu senang melakukan pijat drainase limfatik. Penata rias telah mengajari saya selama bertahun-tahun bagaimana melakukannya sendiri, tapi ini membuatnya lebih mudah," jelasnya.

Pendiri Kode With Klossy itu mengatakan rutinitas kecantikan dia telah berubah sejak dikaruniai  Levi (2 tahun) dan Elijah (4 bulan).

"Sekarang bukan lagi rutinitas kecantikan 45 menit. Saya tidak punya waktu untuk itu. Seperti, hal-hal kecil apa saja yang bisa saya lakukan dalam waktu dua menit, empat menit? Alat-alat ini membantu saya dalam merawat kulit," jelasnya.

Dia juga menyederhanakan latihannya, dan memilih fokus pada kekuatan. "Jadi saya melakukan latihan beban ringan dan beban tubuh. Saya melakukan banyak latihan di rumah sekarang."

Dia menambahkan bahwa dia suka melewatkanya di pagi hari setelah memeriksa aplikasi tidurnya yang menunjukkan kurang istirahat cukup. "Saya merasa seperti bersaing dengan diri saya sendiri dalam hal tidur!" katanya sambil tertawa.

Dia menambahkan bahwa pola makannya juga berubah sejak menjadi seorang ibu.

"Ini hal yang lucu," katanya tentang menjadi orang tua. “Sampai Anda mengalaminya, Anda tidak akan mengerti betapa hal itu benar-benar mengubah hidup Anda, dan itu mengubah hubungan saya dengan tubuh saya. Saya pikir sekarang saya melakukan apa yang saya bisa untuk beristirahat, memulihkan diri, dan makan apa pun untuk memberi bahan bakar pada tubuh saya," tandas Karlie Kloss.

Pilihan Editor: Karlie Kloss Dapat Dukungan Penuh dari Suami untuk Berkarier

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."