Mengintip Rutinitas Kecantikan Sydney Sweeney, Ada Masker Andalan saat di Pesawat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sydney Sweeney. Foto: Instagram/@sydney_sweeney

Sydney Sweeney. Foto: Instagram/@sydney_sweeney

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan punya rutinitas kecantikan andalannya. Begitu pula dengan aktris Sydney Sweeney. Perempuan 25 tahun itu mengatakan kerap melakukan rutinitas kecantikan saat di dalam pesawat. Bepergian tak menghalangi dia merawat kulit wajah.

Faktanya, ada produk khusus yang dia gunakan saat dia dalam pesawat. "Saya akan menggunakan water sleeping mask di pesawat setiap kali saya bepergian karena kulit saya selalu menjadi sangat kering, terutama selama musim dingin," kata Sweeney, seperti dikutip dari laman People, Jumat, 13 Januari 2023.

"Saya sangat menyukai perawatan kulit di pesawat. Yang mungkin aneh. Saya mungkin salah satu dari orang-orang itu... melakukan perawatan kulit saat duduk di sebelah Anda," tambahnya. "Tapi setiap kali saya mendarat, kulit saya terasa luar biasa!"

Pemeran Cassie dalam Euphoria itu menyukai produk yang menghidrasi karena ia juga percaya rutin minum air putih bagian dalam perawatan kulit.

"Ini memberikan hidrasi intens yang tahan lama," kata Sweeney dalam sebuah pernyataan. "Saya sangat menyukai tekstur gel yang ringan yang tidak pernah terasa berat atau lengket."

Bicara soal jenis kulit, Sweeney mengaku memiliki kulit wajah kombinasi. Oleh karena itu, ia pernah berjuang mengatasi jerawat kistik. Sebelum menemukan rutinitas perawatan kulit yang tepat, ia mengandalkan riasan untuk menutup jerawatnya.

Sejak itu, dia belajar apa yang terbaik untuknya dan sebagai hasilnya telah mengubah rutinitas kecantikannya. "Sekarang, perawatan kulit adalah nomor satu," kata Sweeney. "Aku juga lebih minimalis untuk tata rias," lanjutnya.

Sementara itu, gaya riasan andalannya adalah perona pipi dan maskara.

Sydney Sweeney membagikan rutinitas perawatan kulit. (Youtube.com/Harper's Bazaar)

Rutinitas kecantikan pagi Sweeney terbilang cukup sederhana. "Saya biasanya akan mencuci muka dengan Water Bank Foam Cleanser dan kemudian saya menggunakan ice roller," katanya. 

Setelah itu, dia akan memakai gel mata dengan es. "Lalu aku akan melepasnya dan memakai krim pelembap serta masker bibir ... dan hanya itu!"

Kemudian tak lupa mengaplikasikan tabir surya. "Selalu tabir surya. Jangan lupakan tabir surya," tegasnya.

Terkait rutinitas kecantikan malam Sweeney bervariasi tergantung pada jadwalnya, tetapi Laneige's Cream Skin Milk Oil Cleanser dan Water Bank Foam Cleanser adalah produk skincare andalannya.

"Saya pikir bagus untuk mencuci muka dua kali di malam hari jika Anda memakai riasan dan Anda keluar sepanjang hari," katanya.

Selanjutnya, dia menggunakan masker LED di wajah, leher, dan dadanya, diikuti dengan serum. Rutinitasnya diakhiri dengan pelembap, masker bibir, dan krim mata. 

Cerita Sydney Sweeney jadi Duta Merek Laniege

Aktris nominasi Emmy ini telah bekerja sama dengan Laneige sebagai duta merek dari kampanye Dreamy Skin yang menyoroti lip sleeping mask ikonik dari merek tersebut dan water sleeping mask. Syuting terbar ini menandai kali kedua dia bermitra dengan merek perawatan kulit sejak musim semi 2022.

"Hari ini saya hanya Sydney," Sweeney, 25, memberi tahu People secara eksklusif di set pemotretan kampanye Laneige menjelang peluncuran. Keputusannya untuk melanjutkan kemitraannya dengan merek tersebut sangatlah mudah, menyebut tim Laneige sebagai "keluarga".

"Bisa kembali dan bersama mereka benar-benar menyenangkan," katanya. "Saya penggemar berat produk ini. Saya benar-benar menggunakannya!" Bagi Sweeney, itu "sangat penting" saat dia berkolaborasi dengan sebuah merek. "Saya ingin memastikan bahwa saya bersikap sangat autentik kepada audiens saya," tambahnya.

Dibandingkan dengan kampanye perdananya dengan Laneige tahun lalu, Sweeney mengatakan bahwa inti dari kampanye Dreamy Skin ini adalah "sedikit lebih futuristik" dan "sedikit lebih berani" — tetapi untuk citra dan visual, pikirkan warna pastel dan fitur dongeng.

"Ini seperti versi impian saya tentang diri saya sendiri," kata Sweeney dari ruang ganti, di mana dia duduk di sofa putih mengenakan jubah merah muda dan sepatu hak platform berhiaskan berlian setinggi langit.

Produk favoritnya? lip sleeping mask katanya tanpa ragu, meskipun Sydney Sweeney mengakui bahwa balsem populer adalah favorit semua orang.

Baca juga: Rahasia Wajah Flawless Sydney Sweeney saat Tampil di Emmy Awards 2022

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."