Cara Dekoruma Merayakan Hari Ayah Nasional, Ada Workshop hingga Instalasi Spesial

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ayah dan anak. Pxhere.com

Ilustrasi ayah dan anak. Pxhere.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akhir pekan ini merupakan hari spesial untuk bapak, ayah, abi, papi, papa, baba, dan daddy di luar sana. Seperti kita ketahui bersama Hari Ayah Nasional diperingati setiap tanggal 12 November. Jika Anda tengah mencari inspirasi kegiatan apa yang akan dilakukan bersama pasangan dan buah hati, coba pertimbangkan kegiatan yang diadakan merek furnitur lokal Dekoruma.

Dalam rangka merayakan Hari Ayah Nasional tahun ini, Dekoruma membuat instalasi “Hari-hari Bersama Ayah” di Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya XChange Mall pada 10-19 November 2023 serta workshop & sharing session bertema “Hari Ini Bersama Ayah” di Bintaro Jaya XChange Mall pada 12 November 2023. Kegiatan yang dihadirkan dapat menjadi momen kebersamaan bagi para ayah bersama keluarga.

"Bertemakan ‘Hari-hari Bersama Ayah’, kegiatan ini diharapkan membuat seluruh masyarakat dapat mengapresiasi waktu mereka bersama ayah. Bersama Dekoruma, ayah dapat menciptakan suasana hunian yang nyaman dan hangat untuk berkumpul bersama keluarga, serta mewujudkan surga kecil mereka,” ucap Head of Brand and Communication Dekoruma, Narendra Pryottama dalam siaran pers yang diterima Cantika, Selasa, 7 November 2023. 

Instalasi spesial Hari Ayah bertema “Hari-hari Bersama Ayah” di Dekoruma Experience Store Bintaro Jaya XChange Mall pada 10-19 November 2023 akan menampilkan cerita-cerita dan momen kenangan kebersamaan antara ayah dan keluarga.

Untuk itu, Dekoruma mengajak seluruh masyarakat untuk berbagi momen kebersamaan mereka bersama Ayah dengan mengunggah cerita dan foto pada form berikut https://dkr.ma/HariHariBersamaAyah selama periode 17 Oktober - 19 November 2023.

Foto yang diikutsertakan harus foto milik sendiri dan memiliki resolusi minimal 300 dpi. Cerita dan foto yang terpilih nantinya akan ditampilkan di instalasi “Hari-hari Bersama Ayah”. Selama periode instalasi, masyarakat dapat merasakan pengalaman interaktif di mana kalian bisa langsung ikut membagikan ceritanya di area instalasi.

Selain itu, Dekoruma berkolaborasi bersama komunitas mom & dad untuk menyelenggarakan kegiatan “Hari Ini Bersama Ayah” pada 12 November 2023 di Bintaro Jaya XChange Mall. Kegiatan ini meliputi aktivitas seperti workshop & sharing session bersama Tanya Larasati, Pandu Winata, dan Psikolog Samanta Elsener.

Untuk ayah dan ibu dengan tema “Jadi Ayah Terbaik untuk Si Kecil” dan workshop “Hadiahku untuk Ayah” bersama Central Paper dapat diikuti oleh anak-anak dengan usia minimal 4 tahun hingga 10 tahun. Dengan mengikuti kegiatan ini, masyarakat tidak hanya mendapatkan edukasi terkait parenting, tetapi juga bisa menjadi momen bonding antara ayah dan anak. Para peserta dapat membagikan keseruan momen Hari Ayah bersama Dekoruma pada media sosial dengan menggunakan hashtag #HariHariBersamaAyah.

Selain itu, berdekatan dengan momen ulang tahun ke-8, Dekoruma masih memberikan hadiah untuk setiap pembelian di Dekoruma Experience Center seluruh Indonesia. Pengunjung Dekoruma Experience Center juga berkesempatan untuk bermain spinning wheel dengan hadiah utama berupa harga spesial sofa menjadi Rp80.000 hingga 12 November 2023.

Pilihan Editor: Sebelum Membeli Furnitur, Perhatikan 5 Hal Berikut

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."