Dekoruma Rilis Merek Premium Tenzo Living: Bergaya Modern, Timeless, dan Elegance

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Produk Tenzo Living dari Dekoruma. Foto: Dok, Dekoruma

Produk Tenzo Living dari Dekoruma. Foto: Dok, Dekoruma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang tahun kesembilan, merek furnitur lokal Dekoruma melebarkan sayap bisnisnya dengan merilis lini premium yang dinamai Tenzo Living. Merek yang mengusung konsep modern, tak lekang oleh waktu (timeless), dan elegan (elegance) ini merupakan bentuk komitmen nyata Dekoruma dalam membantu pelanggan mewujudkan hunian yang berkualitas dan nyaman.

Tenzo Living hadir dengan inovasi untuk memenuhi permintaan yang beragam di industri hunian dan tempat tinggal. Tenzo Living mengubah setiap ruang hidup menjadi tempat yang lebih berkelas bagi pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas hidup mereka.

"Customer kami yang berkenalan tahun 2016, 2017, sekarang secara ekonomi dan keluarga sudah berkembang. Sekarang sudah mulai pindah ke rumah impiannya, lebih besar. Dari situ, setahun dua tahun terakhir ini, banyak sekali customer kami yang menanyakan 'boleh dong sofanya yang bahan kulit karena anak saya masih bayi. Kalau sofanya kain, dicoret-coret, ujung-ujungnya beli lagi beli lagi'," kata Dimas Harry Priawan, Co-founder & CEO of Dekoruma di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Maret 2024.

"Dari sanalah, kami menyadari kebutuhan dari customer yang ingin memiliki sofa, lemari, meja, kursi yang jauh lebih berkualitas, desain modern, material mulai dari kulit, kayu atau metal. Di situlah kami membuat ide sekitar setahun lalu. Ini saatnya kita membuka brand baru yang cocok dengan segmen ini namanya Tenzo Living," katanya.

Peluncuran Tenzo Living dari Dekoruma di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Maret 2024. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Koleksi Tenzo Living

Koleksi Tenzo Living didominasi oleh furnitur berdimensi besar dengan variasi dan kombinasi penggunaan kulit asli, kayu gelap, marmer, metal, warna netral dan aksen keemasan yang mewah. Adapun hunian dari target market Tenzo Living memiliki karakter luas bangunan lebih dari 150 meter persegi, bergaya modern, menggunakan kayu gelap, aksen marmer, dan sentuhan emas atau gold menurut Kania Bunga, Interior Communication Manager Dekoruma.

"Tenzo Living ini diperuntukkan menyeimbangkan bangunan bergaya modern," kata Kania.

Untuk mempercantik hunian pelanggan, Tenzo Living memperkenalkan tiga produk sofa unggulan berkualitas Italia yang menggunakan real leather, premium foamdan goose feather, yakni:

- Tenzo Living Saturn Sofa merupakan sofa dengan desain unik yang terbuat dari rangka plywood yang kokoh, sandaran dan dudukan terbuat dari kombinasi memory foam, goose feather, dan premium foam sehingga sangat nyaman dan tidak mudah kempes, serta menggunakan kulit asli yang halus, mudah dirawat, lebih tahan air, dan anti-crack.

Sofa ini tersedia dalam dua pilihan item warna antara lain hitam dan saddle. Harga sofa tersebut mulai dari hampir Rp23 juta untuk dua seater sofa.

- Tenzo Living Cameron Sofa terbuat dari rangka metal yang kokoh dan kuat, menggunakan bahan dari faux leather yang mudah dibersihkan dan tidak mudah sobek, sandaran tinggi dan dapat menopang kepala pengguna, dan memiliki mekanisme recliner menggunakan listrik sehingga sangat mudah digunakan.

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur cup holders, USB ports, wireless charging, dan power outlet yang dapat digunakan untuk menunjang kenyamanan pengguna. Tenzo Living CAMERON Sofa tersedia dalam tiga pilihan item dan dua  warna antara lain coklat dan krem. Harga sofa ini mulai dari hampir Rp9.5 juta untuk satu seater sofa.

- Tenzo Living Wegner Sofa merupakan sofa modular dari rangka kombinasi solid wood dan plywood yang kokoh dan kaki dari solid wood yang durable dan kuat, soft seat, dan sandaran yang membutuhkan support kuat, menggunakan kulit asli yang halus, mudah dirawat, dan lebih tahan air, serta sandaran dan dudukan yang terbuat dari kombinasi microfiber, premium foam, dan goose feather yang nyaman. T

Sofa ini tersedia dalam empat pilihan item dan dua warna antara lain hitam dan ivory. Kisaran harganya mulai dari hampir Rp7,5 juta untuk satu seater sofa ottoman.

Selain sofa, Tenzo Living menawarkan koleksi kursi dan meja makan, meja kopi, karpet, dan rug. Di momen pembukaan ini, ada penawaran spesial diskon 5 persen untuk minimum pembelian Rp15 juta hingga 30 April 2024. Untuk setiap pembelian langsung di butik atau daring (online), ada garansi satu bulan. Butik Tenzo Living saat ini ada di tiga lokasi, yakni Kemang, Alam Sutera, dan Pantai Indah Kapuk.

Pilihan Editor: Minim Budget, Begini Tips Dekorasi Ruang Keluarga Menyambut Lebaran

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."