Dekoruma Ulang Tahun ke-8, Ini Aktivitas dan Hadiah Menariknya hingga November 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dekoruma ulang tahun ke-8 pada 2023. Foto: Dok. Dekoruma

Dekoruma ulang tahun ke-8 pada 2023. Foto: Dok. Dekoruma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun ini, Dekoruma merayakan ulang tahun ke-8. Untuk merayakan momen istimewanya, merek furnitur dan aksesori hunian bergaya Japandi (Jepang Skandinavia) yang multifungsi dan hemat tempat (space-saving) menyuguhkan beragam kegiatan menarik bagi para pelanggan setia Dekoruma atau dikenal sebagai Teman Kania.

Dalam program #Dekoruma8agiHadiahUltah, Teman Kania berkesempatan untuk berpartisipasi dengan mengikuti aktivitas menarik dan mendapatkan hadiah yang beragam selama dua bulan, mulai dari tengah September hingga tengah November 2023. 

Angka delapan dapat diartikan sebagai angka keberuntungan karena bentuknya yang menyerupai simbol infinity atau tak terhingga, sehingga banyak yang melihat angka delapan sebagai angka yang membawa keberuntungan tak terhingga. Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-8, Dekoruma melihat momen ini sebagai sebuah keberuntungan bagi Dekoruma karena dapat membantu dalam Mewujudkan Surga Kecil masyarakat Indonesia.

“Selama 8 (delapan) tahun, Dekoruma telah membantu mewujudkan banyak proyek interior dan hunian impian masyarakat Indonesia. Dengan komitmen untuk semakin mudah dijangkau, Dekoruma juga telah memperluas jangkauan dengan hadirnya 30 Dekoruma Experience Center di 17 kota yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi," kata Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma dalam siaran pers yang diterima Cantika, Kamis, 21 September 2023.

Menurut Dimas, program #Dekoruma8agiHadiahUltah merupakan bentuk apresiasi Dekoruma kepada seluruh Teman Kania yang telah memberikan dukungan tiada henti.

Yang Menarik dari Dekoruma8agiHadiahUltah

Dalam program #Dekoruma8agiHadiahUltah, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan menarik di seluruh Dekoruma Experience Center. Selama momen ulang tahun ke-8, Dekoruma memberikan hadiah untuk setiap pembelian di Dekoruma Experience Center seluruh Indonesia.

Selain itu, pengunjung Dekoruma Experience Center juga berkesempatan untuk bermain spinning wheel dengan hadiah utama berupa harga spesial sofa menjadi Rp80.000 selama periode 18 September hingga 12 November.

Selain itu, masyarakat yang berdomisili di Depok dan sekitarnya dapat mengunjungi Dekoruma Experience Center Margonda untuk mengikuti lomba mewarnai anak pada 23 September hingga 7 Oktober dan poundfit bersama Dekoruma pada 16-30 September, yang pastinya berhadiah menarik. 

Kemeriahan #Dekoruma8agiHadiahUltah juga berlangsung di Instagram Dekoruma dengan mengajak Teman Kania untuk berpartisipasi dalam kegiatan #8agiMomenUltah. Pada kegiatan ini, Teman Kania dapat berfoto di area Dekoruma Experience Center yang telah didekorasi ala ulang tahun Dekoruma dan membagikan momen tersebut ke feed serta story Instagram mereka menggunakan tagar atau hashtag #Dekoruma8agiHadiahUltah, #8agiMomenUltah, dan #EnaknyaAdaDekoruma. Jangan lupa juga untuk menandai akun Instagram @dekoruma, @dekorumaproperti, dan @dekoruma.interior.

Kegiatan tersebut berlangsung pada 21 September hingga 3 Oktober dan spot foto ala ulang tahun Dekoruma ini hadir di seluruh Dekoruma Experience Center. Dengan berpartisipasi pada kegiatan ini, Teman Kania berkesempatan untuk mendapatkan hadiah SHOTA L Krem Sofa (Juara 1), ANDOU Meja TV (Juara 2), SANO Nakas (Juara 3), dan voucher Dekoruma untuk 5 orang Juara Harapan. Pemenang akan diumumkan pada 4 Oktober 2023. 

Selama periode ulang tahun ke-8, Dekoruma melalui program #Dekoruma8agiHadiahUltah akan bagi-bagi hadiah untuk seluruh Teman Kania yang melakukan pembelian secara luring (offline) dan daring (online).

Pilihan Editor: Tren Interior Rumah 2023 Menurut CEO Dekoruma, Garis Lebih Tegas dan Warna Terang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."