Cara Delia Husein Tampil Sehat dan Bugar, Rutin Latihan Yoga Hampir Setiap Hari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pemeran Film Sijjin Delia Husein saat kunjungan ke Kantor Tempo di Palmerah, Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023. Kunjungan tersebut untuk mempromosikan film horor

Pemeran Film Sijjin Delia Husein saat kunjungan ke Kantor Tempo di Palmerah, Jakarta, Kamis, 19 Oktober 2023. Kunjungan tersebut untuk mempromosikan film horor "Sijjin" yang diadaptasi dari film horor Turki akan tayang pada 9 November 2023. TEMPO/M Taufan Rengganis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Delia Husein sedang gendar promosi tayangan terbarunya, film Sijjin yang termasuk genre horor. Di sela padatnya kegiatan syuting dan promosi, istri Marthino Lio ini tetap menyempatkan olahraga agar tampil bugar dan sehat, salah satunya rutin latihan yoga. 

"Untuk exercise-nya aku suka yoga, walau sebenarnya suka semua jenis olahraga, sih," ucap Delia yang menggemari olahraga ini kepada Cantika saat media visit, Kamis, 19 Oktober 2023 di Jakarta. 

"Aku suka banget latihan yoga, karena menurut aku yoga harus purpose atau punya tujuan yang dihitung setiap gerakan berapa menit yang menjadi tantangan. Sangat mudah untuk diekspos atau dilatih setiap saat. Kalau yoga beneran melatih minat kita untuk stay di satu  gerakan sebelum ganti gerakan lainnya," ucap ibu satu anak ini.

Delia juga mengungkapkan bahwa dia menjalani latihan yoga hingga tujuh kali seminggu khususnya saat liburan. Dengan disiplin dalam menjaga kesehatan fisik dan mentalnya melalui yoga, Delia merasa tubuhnya jauh lebih sehat dan bugar. 

Selain berlatih yoga, Delia juga membagikan rutinitas skincare. Menurut Delia, dia lebih suka menjaga kulitnya sederhana dan alami.  "Aku makeup aja gak bisa, semua punya foundation tapi aku gak punya. Aku sunscreen aja sih paling penting, itu kayak aku wajib sunscreen juga yang gak mahal - mahal," kata Delia. 

Delia juga mengungkapkan bahwa dia menggunakan sabun cuci muka sebagai perawatan kulit harian atau facial wash, dan dia hanya menggunakan makeup ketika ada acara khusus. "Kalau ada acara kayak makeup artis. Aku itu kalau selama itu baik - baik aja dan gak ada kimia - kimia nya itu aku pake. Aku pakai itu yang penting itu fungsinya tetap ada gitu," tambahnya.

Tidak hanya merawat kulitnya, Delia juga merawat rambutnya dengan rutin walau tidak pakai produk premium. "Perawatan rambut aku cuma pakai sampo drugs store, sama paling ditambah hair tonic, aku biasanya 3 sampai 6 bulan sekali perawatannya," jelas Delia.

Pilihan Editor: Delia Husein Ungkap Tantangan Syuting Film Sijjin saat Bulan Ramadan

IVANA FELYSITASWATI PALLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."