Fokus pada Anak, Alasan Katy Perry Belum Rilis Lagu sejak Melahirkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Katy Perry tampil di Coronation Concert yang diadakan di pekarangan Kastil Windsor, Berkshire, untuk merayakan penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla pada Minggu 7 Mei 2023. Yui Mok/Pool via REUTERS

Katy Perry tampil di Coronation Concert yang diadakan di pekarangan Kastil Windsor, Berkshire, untuk merayakan penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla pada Minggu 7 Mei 2023. Yui Mok/Pool via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Prioritas hidup seseorang bisa berubah sesuai fase hidup yang tengah dijalani. Hal itu tergambar dalam kehidupan penyanyi Katy Perry saat ini. Putri tercintanya dengan aktor Orlando Bloom yang dinamai Daisy Dove Bloom menjadi prioritas utama pelantun California Gurls itu. Oleh karena itu, Katy Perry memilih belum merilis lagu teranyar sejak melahirkan pada 2020.

"Saya belum mengeluarkan materi baru sejak Daisyku tersayang (lahir),” kata Katy pada acara Good Morning America dikutip Eonline, Sabtu, 4 Agustus 2023.

"Saya pikir saya sedang banyak menulis (lagu) dan telah menulis banyak dari tempat penuh cinta, karena aku sangat merasakannya, begitu banyak cinta tanpa syarat, cinta yang tidak pernah kau ketahui keberadaannya,” ujarnya.

Meski demikian, saat ini, urusan bermusik masih harus menunggu. Selain ingin fokus pada anak, alasan lainnya adalah dia sedang menangani banyak tanggung jawab pada saat yang bersamaan

"Saya selalu menulis, saya sempat menulis, namun saya pikir yang paling penting bagi saya adalah merayakan dunia yang harus saya bangun dengan semua lagu indah ini dan bertanggung jawab atas kehidupan anak 3 tahun," imbuh tunangan Orlando Bloom itu.

"Aku akan kembali, tapi biarkan aku bereskan urusan ini,” tambahnya.

Album terakhir Katy Perry adalah Smile pada tahun 2020.

Mencurahkan Waktu untuk Daisy

Rutinitas harian Katy Perry saat ini adalah mengurusi Daisy. Dia berupaya optimal mencurahkan waktu untuk mengurus putrinya.

"Aku harus mengantar putriku ke PAUD pagi ini. Aku akan pulang malam ini, mengenakan robe, masih dengan riasan penuh dan lipstik yang berantakan, memotong beberapa buah zaitun, dan beberapa buah anggur untuk dia,” jelas Katy.

Namun bisa bangun di Las Vegas untuk menampilkan rangkaian konser “Play”, telah menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Katy. Dia merasa dirinya bertumbuh di setiap penampilan.

"Saya sangat berterima kasih atas kesempatan terus menerus untuk terus berkembang sebagai seorang seniman, sebagai manusia, sebagai ibu, dan untuk dapat terus membawa kegembiraan bagi kehidupan orang lain melalui seni, hiburan, dan visual," ungkap Katy Perry.


Pilihan Editor: Ungkap Keseruan Mengasuh Putrinya, Katy Perry: Saya adalah Ibu yang Bahagia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."