Tips Merawat Rambut ala Mikha Tambayong, Pakai Minyak Kemiri Resep Ibu Tercinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mikha Tambayong/Foto: Cantika/Mikha Tambayong

Mikha Tambayong/Foto: Cantika/Mikha Tambayong

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan memiliki cara untuk merawat rambut yang kerap disebut sebagai mahkota mereka. Demikian juga dengan aktris Mikha Tambayong yang punya cara khusus merawat rambut meski punya hobi gonta-ganti warna rambut. 

Brand Ambassador Garnier ini sejak lama punya hobi mewarnai rambut, salah satu warna yang dia suka ialah golden brown, biasanya ia akan menyesuaikan dengan momen atau kebutuhan syuting. "Nah kebetulan aku lagi ada project yang menampilkan rambut aku lagi warna yang lebih tone down gitu," ucapnya dalam acara L’Oréal Groupe Citizen Day, Senin, 31 Juli 2023. 

Kendati suka berganti warna cat rambut, pemeran serial Teluh Darah ini mengaku tidak mempermasalahkan efeknya, sebab ia termasuk yang suka merawat rambut dengan resep tradisional dari ibu tercinta. Istri Deva Mahenra ini pun berbagi tips merawat rambut ala dia dengan menggunakan minyak kelapa dan minyak kemiri. 

"Jadi aku dari kecil kaya sudah dikenalin ibu buat pakai minyak kemiri sama minyak kelapa, nah di rumah ada mbak yang suka bantu buatin," tambah Mikha. 

Mikha merasa beruntung dikenalkan dengan minyak kemiri sebagai bagian perawatan rambut tradisional yang membuat rambutnya tetap sehat dan terawat meski suka berganti-ganti warna rambut. 

Mengenal  L’Oréal Groupe Citizen Day 

Sebagai informasi, selama 13 tahun terakhir, L’Oréal Indonesia rutin melaksanakan perhelatan Citizen Day—sebuah kegiatan sosial tahunan yang mendorong karyawan meluangkan satu harinya untuk kegiatan kemanusiaan. Dicetuskan untuk merayakan ulang tahun L’Oréal Groupe, Citizen Day juga merupakan salah satu implementasi tujuan L’Oreal untuk menciptakan kecantikan yang menggerakkan dunia.

Setiap tahun, L’Oréal Groupe secara rutin menggerakkan karyawannya di seluruh dunia untuk terlibat langsung dalam kegiatan sosial yang relevan di masing-masing negaranya.
Tidak terkecuali di Indonesia.

Junaid Murtaza, President Director L’Oreal Indonesia menjelaskan selama 114 tahun, L’Oréal Groupe melalui inovasi produk hingga komitmen keberlanjutannya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat maupun turut andil dalam memecahkan permasalahan global. Hari ini, kami membuktikan bahwa kami tidak hanya melakukan hal tersebut sebagai korporasi, tetapi juga sebagai individu, dimana ratusan karyawan kami berkumpull disini untuk benar-benar membawa perubahan nyata di masyarakat dan ingkungan.

Tahun ini, Citizen Day berlangsung dengan menggandeng organisasi nirlaba SOS Children’s
Village untuk memberikan wadah bagi 402 karyawan L’Oréal Indonesia untuk terlibat langsung dalam berbagai kegiatan sosial. Sekitar 50 karyawan L’Oréal Manufacturing Indonesia juga akan melakukan kegiatan serupa. Jumlah karyawan yang terlibat juga merupakan angka partisipasi tertinggi di L’Oréal Indonesia selama 13 tahun.

Pilihan Editor: Tantangan Mikha Tambayong Main Teater Ariyah dari Jembatan Ancol, Seperti Sekolah Lagi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."