Gaya Selebriti Hadiri Peluncuran Aurelie Scarf, Irish Bella hingga Paula Verhoeven

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Shireen Sungkar di peluncuran Aurelie Scarf, kolaborasi Aurel dan Klamby Scarves, di The Langham, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat, 14 Juli 2023. Foto: Dok. Klamby

(dari kiri) Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Shireen Sungkar di peluncuran Aurelie Scarf, kolaborasi Aurel dan Klamby Scarves, di The Langham, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat, 14 Juli 2023. Foto: Dok. Klamby

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam acara peluncuran Aurelie Scarf, kolaborasi Aurel Hermansyah dan Klamby Scarves, pada Jumat, 14 Juli 2023, istri Atta Halilintar itu mengundang sejumlah keluarga dan teman-temannya yang juga rekan artis. Bertempat di ruang terbuka beratapkan langit di The Langham Jakarta, SCBD, para tamu undangan yang hadir dominan berbusana warna putih dengan ciri khas masing-masing. Ada yang memakai gaun, blus dan rok atau kemeja dan celana. Yuk, kita tilik gaya sejumlah selebriti yang hadir di peluncuran Aurelie Scarf, dari Paula Verhoeven hingga Irish Bella.

1. Tissa Biani

Aktris Tissa Biani di peluncuran Aurelie Scarf, kolaborasi Aurel dan Klamby Scarves, di The Langham, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat, 14 Juli 2023. Foto: Dok. Klamby

Aktris dan penyanyi, Tissa Biani salah satu artis yang datang tepat waktu di peluncuran Aurelie Scarf, menurut pantauan Cantika. Pacar Dul Jaelani itu bergaya feminin memakai tank top warna putih dipadu dengan luaran atau outer panjang brokat warna senada. Dia menggunakan bros tiga tingkat warna emas antik di bagian atas outer.

Untuk bawahannya, dia memakai celana panjang dan longgar bahan lateks warna hitam. Dan, alas kaki yang dia pakai sandal bertali hak tinggi.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Riasannya terlihat cerah dengan pulasan lipstik warna merah lembut.

2. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven di peluncuran Aurelie Scarf, kolaborasi Aurel dan Klamby Scarves, di The Langham, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat, 14 Juli 2023. Foto: Dok. Klamby

Model, Paula Verhoeven tampil smart casual dalam balutan kaus dan blazer serta celana jeans aksen robek. Desain blazer off white yang kokoh dan aksen bervolume di lengan atas salah satu pernyataan mode atau fashion statement yang memikat mata. Dia juga menjinjing tas selempang hitam dan memakai sneakers putih.

Rambutnya ditata rapi belah tengah, lalu di pertengahan acara istri Baim Wong itu menguncir rapi rambutnya.

3. Shireen Sungkar

(dari kiri) Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Shireen Sungkar di peluncuran Aurelie Scarf, kolaborasi Aurel dan Klamby Scarves, di The Langham, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat, 14 Juli 2023. Foto: Dok. Klamby

Aktris, Shireen Sungkar bergaya serbaungu saat menghadiri acara pada Jumat sore pekan lalu itu. Dia memakai blus dan rok plisket yang tampak mengembang sempurna saat dia melangkah. Dia melengkapi penampilannya dengan jilbab bahan mengilap.

4. Irish Bella

Aktris Irish Bella di peluncuran Aurelie Scarf, kolaborasi Aurel dan Klamby Scarves, di The Langham, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat, 14 Juli 2023. Foto: Dok. Klamby

Aktris, Irish Bella termasuk deretan artis berbusana serbaputih yang menghadiri acara peluncuran Aurelie Scarf. Perempuan 27 tahun itu memakai blus dilengkapi detail pita panjang dan rok. Dia melengkapi penampilannya dengan bros bentuk bunga dari mutiara di bagian atas kiri blusnya. Dia juga terlihat menjinjing tas dari rumah mode mewah asal Prancis berwarna coklat.

5. Kesha Ratuliu dan Melody Eks JKT48

(dari kiri) Kesha Ratuliu, Melody Eks JKT48, dan Shania Indriani di peluncuran Aurelie Scarf, kolaborasi Aurel dan Klamby Scarves, di The Langham, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat, 14 Juli 2023. Foto: Dok. Klamby

Di antara grup arisan yang diikuti Aurel, tampak pula beberapa anggota grup mamayu di antaranya Keisha Ratuliu, Melody Eks JKT48, dan Shania Indriani. Mereka kompak berbusana warna putih dengan padu padan masing-masing.

Kesha tampak memakai blazer putih dipadu dengan rok plisket biru beserta jilbab putih. Sementara Melody mengenakan kemeja two tone berlengan putih dan celana panjang warna senada. Adapun Shania memakai baju warna putih berdetail lengan sedikit mengembang di bagian atas.

6. Keluarga Aurel Hermansyah

(keempat dari kiri) Aurel Hermansyah bersama keluarga di peluncuran Aurelie Scarf, kolaborasi dia dan Klamby Scarves, di The Langham, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat, 14 Juli 2023. Foto: Dok. Klamby

Di acara Aurelie Scarf, hadir pula sejumlah anggota keluarga Aurel termasuk ibu sambungnya, Ashanti, dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, adik sambungnya yang juga anak bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty. Dari segi busana, Ashanty memakai one set dengan efek tie dye warna ungu dan oranye. Sementara Arsya memakai kemeja warna coklat bercorak dan jeans panjang warna biru.

Adik ipar Aurel yang juga kreator konten, Sohwa Mutamimah Halilintar dan Sadijah Mutamimah Halilintar, juga termasuk keluarga yang menunjukkan dukungan langsung atas kolaborasi Aurel dan Klamby Scarvesr Keduanya bergaya kece dengan atasan warna putih dan celana panjang.

Bukan cuma keluarga inti, hadir pula kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel, yang kerap menjadi anggota tetap di setiap acara keluarga Hermansyah. Gadis asal Bali itu tampak manis dalam balutan gaun putih dengan model leher V.

Bagaimana dengan gaya Aurel Hermansyah? Perempuan yang tengah mengandung anak kedua itu tampak memakai gaun abu-abu mengilap beserta jilbab warna biru dongker. Gaun yang dipakai Aurel kala itu juga dikenakan di salah satu sesi pemotretan scarf kolaborasi dia dan Klamby Scarves.

Pilihan Editor: Cerita Aurel Hermansyah Kolaborasi dengan Klamby Scarves, Ada Pesan Khusus Soal Bagian Tengah Jilbab

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."