Unggah Momen Manis Bersama Putrinya, Desta: Senyum Bahagiamu Kekuatanku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Desta bersama Natasha Rizky dan ketiga anaknya/Foto: Instagram/Desta

Desta bersama Natasha Rizky dan ketiga anaknya/Foto: Instagram/Desta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai ayah, Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta tak pernah gagal memberikan yang terbaik untuk putrinya. Meskipun kabar mengenai perceraiannya dengan Natasha Rizky sudah resmi, kedekatan Desta dengan sang anak tidak berkurang. 

Beberapa hari lalu, Desta sempat membagikan momen kecil kebersamaannya dengan anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma. Video singkat tersebut menampilkan putri keduanya yang tampak murung sambil menceritakan boneka kesayangannya hilang. Desta mengetahui bahwa boneka yang disebut Baby Shark oleh anaknya itu hilang karena tertinggal di negara tempat mereka liburan di Singapura. 

Mendapati sang anak sedih hingga menangis, Desta pun mencoba menghibur Miskha. Meskipun putrinya itu mengaku sudah iklas akan hilangnya boneka kesayangan, Miskha masih memiliki harapan untuk bisa mencari bonekanya tersebut. "Mau dicari anaknya. Kalau ga ketemu, ya udah sedih," ujar anaknya dengan wajah muram. 

Wajah sedih sang anak pun tak bertahan lama, sebab di akhir video, menunjukkan Desta membawa boneka shark yang mirip dengan boneka anaknya yang hilang. Miskha yang terkejut pun langsung berbinar senang mendapati bonekanya kembali. "Kok, kok, ada lagi. Kok ada lagi ayah? Makasih ayah."

Bagi Desta, mendapati sang anak tersenyum cerah, merupakan kekuatannya. "Senyum bahagiamu adalah kekuatanku." ujarrnya. 

AN NISA RISTIANTI 

Pilihan Editor: 4 Inspirasi Gaya OOTD Natasha Rizky Berbalut Gamis dan Hijab Syari

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."