4 Inspirasi Gaya OOTD Natasha Rizky Berbalut Gamis dan Hijab Syari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Natasha Rizky/Foto: Instagram/Natasha Rizky

Natasha Rizky/Foto: Instagram/Natasha Rizky

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNatasha Rizky, mengawali kariernya di industri hiburan ini dengan menjadi model, pemain FTV, bahkan film. Ia tampil pertama kali sebagai model dari majalah Gadis Sampul, sebuah majalah yang pembacanya datang dari para anak muda. 

Perempuan dengan panggilan akrab Chacha ini juga merupakan ibu dari tiga anak. Meski telah menjadi seorang ibu, tetapi gaya berpakaian Chacha tetap stylish dan syari. Ia juga kerap kali mengenakan warna-warna cerah sehingga penampilannya tetap keren dan gaya maksimal.

Bagaimana penampilan gaya OOTD perempuan 29 tahun ini? 

1. Gamis panjang warna bold

Dalam unggahannya ini, tampak Natasha tampil mengenakan gamis potongan loose dan panjang disertai dengan kerudung yang menutup dada. Ia mengunggah beberapa kolase foto yang menampilkan paduan beberapa warna gamis, dari biru dongker hingga warna coklat muda. Ia juga memadukan gamisnya dengan kacamata hitam serta tas sling bag warna senada. Ia mengenakan sneakers sebagai sentuhan terakhirnya.

2. Gamis floral dengan hijab syari coklat susu

Kali ini, ia mengenakan gamis berwarna hijau kehitaman dengan hint bunga-bunga menarik pada kain bajunya. Baju dengan potongan loose ini sangat cocok digunakan dikala santai dan jalan-jalan casual. Ia memadukan busananya dengan kerudung yang ia sampirkan hingga menutup dada berwarna coklat susu. Ia juga mengenakan high heels warna senada dengan kerudungnya untuk menambah penampilannya menjadi semakin menarik.

3. Setelan nuansa lilac

Dalam postingan kali ini, Chacha tampak anggun bak anak remaja mengenakan pakaian satu set berwarna lilac ini. Ia menata hijabnya dengan stylish namun tetap syari menutup dada. Baju yang ia gunakan ini memiliki potongan longgar, sehingga tampak nyaman dikenakan saat berpergian bersama teman, ia juga mengombinasikan penampilannya ini dengan sneakers hitam putih serta tas tote berwarna bata.

4. Gamis nuansa warm 


Dalam unggahannya ini, Natasha tampak mengenakan pakaian yang memiliki warm tone berwarna coklat susu. Gamis yang ia kenakan ini memiliki kancing panjang yang melengkapi penampilannya. Ia mengenakan hijabnya dengan model sampiran menutup dada, disertai hiasan bros berwarna emas pada sisi kanannya. Terakhir, ia menambahkan highheels warna senada untuk menyempurnakan tampilan kece-nya ini!

Pilihan Editor: Berbalut Modest Fashion, Ayana Moon Hingga Natasha Rizky Melenggang di Indonesia Fashion Week 2023

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."